Featured Post

Belanja Super Hemat di 9.9 Super Shopping Day

Berbelanja memang menjadi kebutuhan semua orang. Entah itu berbelanja kebutuhan pokok maupun berbelanja hal-hal remeh. Tapi yang namanya belanja kalau tidak cermat maka justru kita akan kecewa. Entah itu tidak mendapatkan barang yang berkualitas atau pun barang yang dibeli ternyata kemahalan. Semuanya dapat terjadi jika tidak berhati-hati. Emm, tapi saya yakin di sini ibu-ibu yang suka belanja online pasti sangat berhati-hati saat memilih barang yang akan dibeli. Bahkan nih biasanya saking hati-hatinya, mau beli barang saja bisa butuh satu minggu. Apalagi jika harus membandingkan harga, bisa-bisa scroll sampe ke bawah sampe nemu harga yang paling murah.


Tapi, kamu ga perlu khawatir lagi. Di Shopee banyak sekali hal yang bikin kamu makin suka belanja. Apa saja sih? Berikut ini adalah beberapa hal yang bikin kamu betah dan belanja terus di Shopee.

Flash Sale 9 Kali Setiap Hari

Shopee ini cukup bikin kamu terus penasaran pengen buka aplikasinya. Bagaimana tidak, sehari saja ada 9 kali Flash Sale. Tahu kan Flash Sale itu apa? Itu loh yang jualan dengan harga murah dalam waktu tertentu. Biasanya yang dinanti di Flash Sale ini adalah hape yang murah.


Banyak sekali barang menarik yang akan kamu dapatkan di Shopee. Mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, elektronik, fashion, dan barang-barang unik lainnya ada semua di Flash Sale Shopee. Oh ya, karena Flash Sale ini dalam waktu singkat, kamu juga harus berlomba siapa cepat dia dapat. Harganya murah loh, jadi ya wajar kalau banyak orang yang merebutkannya.

Gratis Ongkir

Yang paling asyik lagi belanja di Shopee adalah kamu bisa menikmati gratis ongkir. Kebanyakan orang yang belanja di internet ini biasanya yang jadi momok adalah ongkir. Saya sendiri juga pernah mengalami belanja online ongkirnya lebih mahal daripada harga barangnya. Konyol sih, tapi ya namanya butuh ya dibeli saja walau ongkirnya mahal.

Nah, dengan Shopee ini kamu ga perlu bingung mikirin ongkir. Kamu hanya cukup bayar sesuai harga barangnya. Menyenangkan, 'kan?

9.9 Goyang Shopee dan 9.9 Super Shopping Day

Ga hanya itu saja sih. Di Shopee juga ada yang namanya Goyang Shopee. Kayak apaan tuh? Kamu cukup goyang-goyang hape kamu dan kamu dapat koin Shopee. Koin Shopee ini bisa kamu tukarkan lagi loh. Satu koin Shopee sama dengan Rp 1. Jadi misal kamu punya 10 ribu koin Shopee, bisa kamu gunakan untuk potongan harga 10 ribu rupiah di barang yang akan kamu beli. Mengumpulkan koin Shopee ini terbilang mudah loh. Selain dengan Goyang Shopee, setiap kamu belanja pasti dapat koin Shopee. Misal nih kamu belanja 100 ribu rupiah, kamu akan mendapatkan 100 koin Shopee.

Kabarnya sih ada 9 Milyar koin Shopee yang bakal didistribusikan melalui Goyang Shopee ini. Wow, Shopee bener-bener bikin penggunanya senang. Dengan Goyang Shopee juga koin Shopee yang didapatkan banyak. Rajin-rajin aja Goyang Shopee biar bikin happy.


Ada lagi yang namanya 9.9 Super Shopping Day. Parade 9.9 Super Shopping Day ini berlangsung dari tanggal 27 Agustus sampai 9 September dan rincian tema Super Shopping Day-nya ini nih.

1 September: Super Mom Day
2 September: Super Grand Prize Day
3 September: Super Cashback Day
4 September: Super Beauty Day
5 September: Super Men Day
6 September: Super Flash Sale Day
7 September: Supermarket Day
8 September: Super Home Day
9 September: Super Shopping Day

Catat baik-baik yah jadwalnya. Jangan sampai ketinggalan promo favoritmu. Omong-omong, kamu pasti sudah punya aplikasi Shopee di hape Android dan iOS kamu kan? Kalo belum, langsung buka Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS, lalu cari dengan kata kunci "Shopee". Download dan daftar segera. Selamat berburu barang berkualitas bagus dan murah di Shopee!

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments