Featured Post

Review Samsung Galaxy J7 Duo, HP Dual Kamera Belakang Harga Bersahabat

Baru-baru ini, Samsung meluncurkan smartphone kelas menengah (di India) yang dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dan layar Amoled resolusi HD dengan bentang 5,5 inci. Smartphone ini diharapkan bisa bersaing dengan beberapa kompetitor yang juga menawarkan kamera ganda di bagian belakang untuk memberikan hasil foto yang lebih tajam dengan latar belakang blur (bokeh).


Penasaran dengan produk yang satu ini, yuk simak review Samsung Galaxy J7 Duo, HP dual kamera belakang harga bersahabat berikut ini.

Ponsel ini ditenagai dengan chipset Exynos 7885 Octa dan prosesor Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A73 & 6x1.6 GHz Cortex-A53) serta pengolah grafis Mali-G71. Untuk mendukung kinerja smartphone ini, Samsung membekalinya dengan memori internal sebesar 32 GB yang dikawinkan dengan RAM 4 GB. Di samping memori internal, tersedia juga slot memori eksternal untuk micro SD yang bisa dimanfaatkan untuk mengekspansi memori internal maksimal hingga 256 GB.

Galaxy J7 Duo mengandalkan display (layar) 16:9 berteknologi Super AMOLED yang hadir dengan resolusi HD (720 x 1280 pixels) yang sayangnya tidak dilindungi dengan Corning Gorilla Glass. Kekurangan tersebut cukup bisa ditutupi dengan kehadiran Samsung TouchWiz yang berjalan di atas sistem operasi Android 8.0 (Oreo).

Baca juga: Review Samsung Galaxy J7 Pro (2017)

Di bagian kamera, Samsung mengandalkan kamera ganda di bagian belakang, terdiri atas 13 MP f/1.9 sebagai sensor primer dan 5 MP sebagai sensor sekunder. Kedua kamera ini didukung LED Flash. Sedangkan di bagian depan, tersedia kamera selfie sebesar 8 megapixels yang juga dilengkapi dengan LED flash.

Soal hasil, gambar (foto dan video) yang dihasilkan kamera belakang maupun kamera depan cukup ciamik. Tidak hanya mampu menghasilkan dynamic range yang tinggi di kondisi-kondisi yang cukup cahaya, smartphone ini juga mampu meringkus gambar yang jernih dan bagus di kondisi low light.

Beberapa fitur menarik lainnya yang dibawa Galaxy J7 Duo adalah fitur fingerprint sensor yang di letakkan di tombol home pada bagian depan. Smartphone ini sudah didukung jaringan 4G LTE, Bluetooth versi 5.0, GPS, Dual Band WiFi, dan baterai sebesar 3000mAh.
Harga Samsung Galaxy J7 Duo di pasaran dibanderol sekitar 3,1 jutaan.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments