Featured Post

Akhirnya, Edit Template Blogger Kembali Nyaman

Beberapa bulan yang lalu—entah kapan, lupa saking lamanya—saya mengedit template Blogger dan selalu merasakan ketidaknyamanan. Ketika editan saya simpan, selalu reset lagi scroll ke atas. Sampai saya berharap, jikalau bisa balik ke tampilan dasbor Blogger yang dulu, saya mau balik. Saking menyebalkannya dan bikin saya kapok edit-edit template blog, apalagi bikin template, rasanya malas!

Tapi malam ini saya kaget ketika saya edit template Blogger—punya teman, ga nge-scroll ke atas. Saya pikir, saya mengantuk. Saya ulangi lagi di template saya sendiri. Wah ternyata bisa.

Ini adalah kabar gembira bagi saya. Semoga saja saya punya waktu untuk membuat template Blogger lagi. Akhir-akhir ini terlalu disibukkan oleh pekerjaan yang sambar menyambar tiada henti. Lebay sekali yah. Faktanya memang begitu. Saya harus membagi waktu ini dan itu, bahkan kadang kurang tidur. Tapi saya menikmatinya kok.

Sudah segitu saja update saya kali ini. Cuma ingin berbagi kebahagiaan dan info saja bahwa editor template Blogger kembali nyaman digunakan untuk bikin template lagi.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. John, kamu belajar HTML gitu berapa lama? Apa kuliahmu juga jurusan itu? Sebagai orang awam (gak tahu HTML), aku udah pusing duluan kalau lihat "kode-kode gak jelas" gitu. Apalagi kalau harus makai kode-kode itu buat bikin sesuatu. Template, misalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya 1 tahun sebenarnya sudah cukup. Kuliahku memang bukan fokus di sana, tapi masih ada irisannya. Aku belajar HTML CSS malah awalnya sekadar iseng karena pengen mindahin sidebar dari kiri ke kanan. Lalu ketagihan coba hal lainnya.

      Delete

Post a Comment