Featured Post

Uniknya Provider By U Dibanding Provider Internet Lainnya

Internet sudah menjadi kebutuhan utama saat ini, apalagi anak muda yah. Bagaimana dengan saya yang umur 33 tahun, apakah saya termasuk anak muda atau anak tua? Hehe. Masih kehitung anak muda lah yah, kan belum 40 tahun.

Buat saya sendiri, internet adalah sumber kreativitas. Kalau internet lagi mati, ya sudah, kerjaan terbengkalai. Hal yang paling banyak saya lakukan ketika internet mati adalah tidur atau bermain dengan anak. Saya yakin, kamu juga begitu. Internet mati, ya mati gaya.

Ngomong masalah internet, kamu pasti tahu dong dengan By U. Provider By U ini adalah provider internet yang tahu banget tentang kebutuhan internet anak muda. Ga pake tipu-tipu. Kuota internetnya 24 jam, tidak ribet pakai pembagian jam malam, jam pagi, dan jam-jam lainnya.

Provider By U ini saya sebenarnya sudah kenal sejak 2019 lalu. Waktu itu memang jadi gebrakan banget. Nomor bisa milih sendiri. Kartu SIM nya diantar ke rumah atau bisa diambil di gerai terdekat. Dan yang paling penting, harga internetnya murah dan bisa dipakai 24 jam. Kecepatan internetnya juga terbaik (karena By U pakai jaringan Telkomsel) dan sudah tersedia di banyak kota di Indonesia.

Uniknya Provider By U Dibanding Provider Lainnya

Omong-omong tentang By U, ada beberapa hal unik yang bisa kamu temukan di provider internet yang satu ini.

Buka Aplikasi By U, Ga Makan Kuota

Berbeda dengan provider internet lainnya yang buka aplikasinya sendiri makan kuota, aplikasi By U tidak makan kuota. Misal nih worst case-nya, kamu kehabisan kuota. Lalu kamu mau beli kuota By U. Kamu ga perlu kena potongan pulsa gara-gara ga punya kuota.

Kalau provider lain, kebanyakan kena. Bahkan pindah paket pun ada yang kena potongan pulsa.

By U Ga Punya Masa Aktif

Beneran? Beneran dong. By U ga punya masa aktif. Jadi kartu SIM kamu bakal aktif terus, selama kartu SIM tersebut masih menancap di smartphone kamu dan aktif. Jika dilepas, maksimal 60 hari. Setelah 60 hari, bakal hangus.

Semua Proses Dilakukan Lewat Aplikasi

Berbeda dengan provider lainnya yang bisa dilakukan lewat SMS atau dial number tertentu, By U semua prosesnya dilakukan di aplikasi By U. Mulai beli nomor, beli paket, isi pulsa, dan lain-lain; semua lewat aplikasi.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan By U? Atau jangan-jangan kamu sudah pakai By U.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments