1 Apr 2021

Deretan Mobil Suzuki yang Pas Untuk Keluarga

Semakin hari semakin banyak orang yang punya mobil. Hal ini menandakan bahwa perekonomian kita makin naik. Namun, sejak pandemi ini datang, banyak orang yang kualahan membayar cicilan karena banyaknya PHK dan pengurangan gaji.

Namun, meskipun begitu, beberapa orang justru mendulang banyak untung dan penghasilannya naik selama pandemi. Seperti halnya orang yang melakukan bisnis online, internet marketing, dan beberapa kursus online jadi laris manis. Tak sedikit orang yang berani mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mengambil kursus online demi bisa bertahan dengan skill yang baru saat pandemi.

Jika kamu adalah orang yang meningkat pendapatannya saat pandemi, tak ada salahnya jika kamu mulai melirik untuk punya mobil. Jika kamu memiliki keluarga dan ingin melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman, memang lebih baik menggunakan mobil sendiri dibandingkan menggunakan jasa angkutan yang rawan penularan Covid-19.

Lalu, kira-kira mobil apa sih yang pas untuk kamu yang sudah berkeluarga? Berikut ini adalah daftar mobil Suzuki yang pas untuk kamu yang punya banyak anggota keluarga.

Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki yang pertama dan diminati banyak orang adalah Suzuki Ertiga. Harga mobil yang satu ini dipasaran berkisar 199 juta. Banyak orang menyukai membeli Suzuki Ertiga ini karena punya beberapa kelebihan. Apa saja itu?

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Ertiga ini adalah interior yang mewah dan muat 7 penumpang. Kamu bisa membandingkan dengan Toyota Kijang Innova yang harganya lebih mahal, Ertiga tak kalah mewah interiornya.

Alasan selanjutnya adalah mobil Suzuki yang satu ini irit bahan bakar, memiliki eksterior yang keren, performa mesin yang handal, suspensi nyaman, kaya fitur, dan sudah menggunakan AC double blower. Menakjubkan bukan?

Suzuki XL7

Jika kamu punya uang yang lebih, kamu bisa mencoba memiliki Suzuki XL7. Harga di pasaran sekitar 224 jutaan. Tampilannya lebih garang dari Ertiga dan juga muat 7 orang penumpang. Cocok sekali untuk kamu yang ingin cari mobil keluarga.

XL7 ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih lengkap dibandingkan dengan Ertiga. Dia sudah punya ESP, HHC, dan Smart E-Mirror. Mesinnya pun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakarnya.

Suzuki New Baleno

Jika kamu ingin yang lebih menonjolkan sisi elegannya, kamu bisa memilih Suzuki New Baleno. Harga di pasaran sekitar 235 jutaan. Mobil ini muat untuk 5 penumpang. Cocok untuk kamu yang memiliki anggota keluarga 3-5 orang.

Fitur yang dimiliki oleh New Baleno ini dibilang cukup lengkap. Sudah dibekali dengan AC Digital dengan teknologi Climate Control dan memiliki Dual SRS Airbags. Untuk kelas mobil hatchback, Suzuki Baleno yang satu ini termasuk yang paling terjangkau harganya dibandingkan dengan hatchback pabrikan lainnya.

Suzuki APV New Luxury

Ingin mobil yang berkelas dan muat banyak orang, APV New Luxury bisa jadi pilihan. Mobil ini muat hingga 7 orang penumpang. Harga di pasaran sekitar 234 jutaan, mirip dengan New Baleno. Kelebihan mobil ini adalah bahan bakar yang irit, performa mesin handal, tampilan interior mewah, dan dibekali dengan fitur keamanan yang cukup banyak.

Suzuki APV Arena

Jika kamu ingin mobil APV dengan harga yang lebih murah, kamu bisa melirik APV Arena. Harga mobil ini sekitar 160 jutaan dan muat hingga 8 orang penumpang. Memang tidak semewah APV New Luxury, namun bagian dalam mobil yang luas bisa menjadi daya tarik yang cukup tinggi.

Suzuki Karimun Wagon R

Namun, jika kamu hidup di tempat atau lahan yang sangat terbatas dengan anggota keluarga suami istri dan 2 anak, maka Suzuki Karimun Wagon R bisa menjadi pilihan yang tepat. Mobil ini cukup hingga 5 penumpang. Harga di pasarang juga hanya 122 jutaan. Cukup terjangkau harganya.

Itulah beberapa mobil keluaran Suzuki yang bisa kamu pilih sebagai mobil keluarga. Kamu bisa memilih dari yang murah hingga yang mahal, menyesuaikan budget yang kamu miliki. Atau kamu tipikal orang yang suka memilih mobil berdasarkan fitur yang dipunyai, harga tidak jadi masalah. Kira-kira pilihanmu jatuh ke mobil yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar