Featured Post

Cari Hotel di Tangerang? Ini Daftarnya, dari Harga yang Murah Hingga yang Mahal

Masa pandemi memang belum selesai. Namun, aktivitas keseharian tidak bisa lepas dari perjalanan bisnis. Beberapa pekerjaan memang bisa dikirim melalui online saja. Ada pekerjaan yang memang bisa selesai dengan cara bertemu dengan klien.

Buat kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau sekadar ber-staycation di Tangerang dan sekitarnya untuk menghilangkan penat efek sering di rumah saja, berikut ini adalah beberapa daftar hotel di Tangerang yang bisa kamu coba.

Swift Inn Aeropolis Airport

Buat kamu yang ingin hotel dengan harga ekonomis, kamu bisa mencoba menginap di Swift Inn Aeropolis Airport. Hotel yang satu ini harganya cukup murah, mulai Rp 179.999 untuk semalam. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah AC, Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam, area parkir, dan masih banyak lainnya.

Hotel ini mendapatkan banyak review positif dari penggunanya. Mulai dari kamarnya yang bersih, lokasi yang strategis, pegawainya ramah, dan sebagainya.

Lokasi: Jalan Raya Marsekal Surya Dharma Blok A No. 01 Neglasari , Neglasari, Tangerang, Banten, Indonesia, 15129

Hotel Bintang 2

Harga: Rp 179.999

Starlet Hotel Serpong

Harga hotel yang agak mahalan sedikit dari Swift Inn Aeropolis adalah Starlet Hotel Serpong. Harga per malamnya mulai Rp 239.510. Fasilitas yang bakal kamu dapatkan hampir sama dengan Swift Inn Aeropolis, yaitu: Wi-Fi gratis, AC, resepsionis 24 jam, area parkir, TV, dan sebagainya.

Untuk review sendiri, Starlet Hotel ini selain menerima review positif, tak sedikit yang mereview negatif. Beberapa menilai pelayanannya kurang memuaskan terkait kebersihan dan kesigapan pelayan.

Lokasi: Jl. Raya Serpong No. 37A, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15320, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15320

Hotel Bintang 1

Harga: Rp 239.510

Kyriad Hotel Airport Jakarta

Hotel bintang 3 yang satu ini memang cukup beralasan harga dengan pelayanan yang disediakan. Harga mulai Rp 364.445 semalam. Beberapa fasilitas yang mumpuni, bisa kamu nikmati di sini. Seperti adanya AC, restoran, kolam renang, Wi-Fi gratis, dan sebagainya. Lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan bandara CGK, stasiun Gambir, Dufan, Ancol, dan sebagainya. Benar-benar sangat strategis tempatnya.

Lokasi: Jalan Marsekal Suryadarma No.01 , Neglasari, Tangerang, Banten, Indonesia, 15121

Hotel Bintang 3

Harga:  Rp 364.445

Horison Grand Serpong

Jika kamu melakukan perjalanan bisnis, tidak ada salahnya menikmati fasilitas hotel bintang 4 seperti Horison Grand Serpong. Kamu bisa menikmati restoran, AC, resepsionis 24 jam, Wi-Fi gratis, dan sebagainya. Untuk review-nya, banyak yang memberikan review positif terkait pelayanan yang ramah dan pilihan makanannya cukup lengkap. Untuk semalam, harga mulai Rp 444.444.

Lokasi: Jl. MH. Thamrin KM 2,7 Kebon Nanas, Serpong, Pusat Kota Tangerang, Tangerang, Banten, Indonesia, 15143

Hotel Bintang 4

Harga: 444.444

JHL Solitaire Gading Serpong

Jika kamu masih kurang puas dengan hotel bintang 4, kamu bisa mencoba layana hotel bintang 5 yang satu ini. JHL Solitaire Gading Serpong adalah salah satu hotel bintang 5 yang sangat strategis tempatnya. Dari bandara dekat, stasiun Gambir juga dekat, sangat cocok untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan bisnis. Harga per malamnya mulai Rp 2.304.000. Fasilitas sarapan gratis, Wi-Fi gratis, dan banyak lagi bisa kamu dapatkan di hotel ini. 

Banyak review positif terhadap hotel ini dan cocok juga digunakan sebagai salah satu tempat staycation. Kamu benar-benar bisa mendapatkan pengalaman yang baik ber-staycation di hotel yang satu ini. Mulai dari kamarnya yang bersih, banyak fasilitas yang bagus, pelayanan ramah, dan menu makanan yang enak-enak.

Lokasi: Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok.S No. 5 , Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810

Hotel Bintang 5

Harga: 2.304.000

Itulah beberapa hotel di Tangerang yang bisa kamu jadikan pilihan dan cocok untuk segala jenis budget-mu. Kamu bisa memilih mulai dari yang murah hingga yang memuaskan.


Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments