Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

28 Okt 2020

Daftar Susu Formula Usia 1 - 3 Tahun Sebagai Pendamping Pertumbuhannya

Pemberian ASI memang disarankan hingga anak berumur 2 tahun. Sebagai ibu, tentu saja ingin memberikan ASI sampai buah hati berumur 2 tahun. Sayangnya, ada beberapa ibu yang mendapati produksi ASI-nya menurun sebelum anak berumur 2 tahun. Padahal, di masa tersebut, buah hati sedang aktif dan memerlukan nutrisi tambahan yang dapat mendukung perkembangannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memberikan susu formula.

Susu formula bahkan menjadi makanan pelengkap yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak. Namun, meskipun demikian, Anda harus tetap memberikan makanan padat sebagai sumber nutrisi utama. Sebagai bahan pertimbangan, berikut beberapa rekomendasi daftar susu formula usia 1 - 3 tahun yang dapat dijadikan sebagai pilihan.

SGM Eksplor 1 Plus

SGM Eksplor 1 Plus mempunyai berbagai formula yang bertujuan untuk melengkapi nutrisi anak. Susu ini memiliki kandungan serat pangan, omega 3, minyak ikan, zink, inulin, vitamin D, vitamin C hingga kalsium yang berguna untuk tumbuh kembangnya. Seluruh nutrisi tersebut dapat membuat anak menjadi lebih kreatif, cepat cerdas, bahkan memperkuat daya tahan tubuh. Anda dapat memberikan susu SGM Eksplor 3 kali sehari.

Nutrilon Royal 3

Bila sekarang ini Anda sedang mencari susu formula dengan kandungan yang terbaik untuk buah hati, pilihannya adalah Nutrilon Royal 3. Nutrilon Royal 3 dapat membantu perkembangan otak buah hati dan meningkatkan daya tahan pencernaan. Hal ini disebabkan karena kombinasi emas ActiDuobio+. Kandungan ini terbukti dapat merangsang pertumbuhan bakteri pencernnaan pada anak.

Susu dengan kandungan FOS dan GOS ini juga dapat meningkatkan frekuensi serta masa BAB, sehingga mencegah anak terkena konstipasi. Si kecil pun tumbuh dengan daya tahan pencernaan yang baik. Selain FOS dan Gos, Nutrilon Royal 3 juga memiliki kandungan vitamin E dan C yang berguna sebagai penjaga daya tahan tubuh anak. Dengan dua vitamin ini, imunitas anak menjadi semakin meningkat dan tak mudah sakit walaupun banyak melakukan aktivitas. Nutrilon Royal 3 juga mudah di dapatkan, bahkan Anda dapat membeli secara online di Telunjuk. 

Lactogrow 3

Lactogrow 3 juga menjadi pilihan susu formula untuk anak-anak yang berusia 1 hingga 3 tahun. Susu ini kaya azkan kandungan 7 mineral, 12 vitamin, lactobacillus reuteri dan minyak ikan. Selain itu, susu ini juga memiliki kandungan asam linoleat, lactobacillus reuteri dan omega 3 yang akan mendukung kesehatan pencernaan anak.

Lactogrow juga akan membantu pertumbuhan serta perkembangan si kecil dengan adanya kandungan kalsium yang mempunyai peran penting di dalam mempertahankan dan membentuk tulang. Selain itu, zat besi yang ada di dalam Lactogrow 3 juga memiliki peran sangat penting untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh.

Bebelac 3

Daftar susu formula usia 1 - 3 tahun yang terakhir adalah Bebelac 3. Mungkin, Anda sering melihat susu ini di iklan televisi. Bebelac 3 merupakan susu pertumbuhan yang sangat baik bagi anak yang berusia 1 hingga 3 tahun. Kandungan 12 vitamin, FOS GOS, zinc, zat besi hingga 9 mineral yang dimilikinya sangat baik untuk mendukung pertumbuhan anak agar semakin optimal. 

Selain itu, kandungan kalsium yang berada di dalam Bebelac 3 memiliki peran dalam pembentukan tulang dan gigi bila disertai dengan konsumsi gizi seimbang dan latihan fisik. Kandungan zat besi Bebelac 3 juga menjadi komponen dalam sel darah merah yang membawa oksigen hingga ke seluruh bagian tubuh. 

Pada dasarnya, daftar susu formula usia 1 - 3 tahun di atas sangat direkomendasikan. Lebih-lebih semua susu formula memiliki kandungan yang sama-sama dibutuhkan anak. Sebelum memilih, pastikan telah mendiskusikannya dengan ahli gizi, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar