Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

19 Sep 2020

Harga Nissan Livina dan Spesifikasinya

Apakah Anda sedang mencari mobil baru untuk memenuhi kebutuhan akomodasi? Jika demikian, Nissan Livina mungkin bisa dijadikan sebagai pilihan. Harga Nissan Livina yang cukup kompetitif memang membuatnya menjadi semakin menarik dikalangan pecinta otomotif. Nissan Livina generasi terbaru memiliki konsep yang mirip dengan Xpander. Hal ini wajar karena Nissan sudah beraliansi dengan Misubishi.

Lebih-lebih, banyak konsumen yang antusias dengan produk Xpander, sehingga bukan menjadi hal mengejutkan bila Nissan Livina menggunakan platform Xpander kemudian menerapkannya.  Sedangkan, bila membicarakan mengenai fitur dan spesifikasi, sudah pasti hal ini menjadi salah satu segmen menarik, lebih-lebih pada bagian eksteriornya. 

Desain Mobil Nissan Livina

Pada bagian awal, tentu saja desain menjadi hal yang menarik untuk diulas. Secara fisik, model Nissan Livina memiliki gaya SUV, namun saat ini Nissan seperti mengembangkan gaya desain dengan konsep V-Motion. Hal tersebut dapat dilihat dari wajah bagian depannya. Di bagian lampu utama, Nissan Livina menggunakan lampu utama halogen yang dilengkapi dengan Auto-off Headlight.

Bukan hanya itu, bahkan agar dapat memberikan kesan yang berbeda, bagian lampu atas memilliki ukuran yang lebih kecil dan ukuran lampu di bagian bawah berbentuk oval. Di sisi lainnya, Nissan Livina masih mempertahankan bagian grill sehingga terkesan gagah dan semakin menarik. 

Di bagian belakang, Nissan Livina tidak memiliki perbedaan yang begitu banyak dengan Xpander, Nissan Livina menggunakan lampu belakang LED Combination Imap, sehingga dapat memberi pencahayaan yang begitu optimal.

Seperti konsep desain eksteriornya yang mewah, desain interior Nissan Livina juga memiliki konsep yang cukup elegan. Hal tersebut dapat dilihat dari dashboard bagian depan yang memiliki audio head unit, tak hanya itu untuk beberapa varian, Nissan Livina memiliki audio head unit layar sentuh, bahkan bagian kemudinya juga dilengkapi dengan Eco Indikator dengan sistem Monotone. 

Fasilitas Mobil Nissan Livina

Untuk melengkapi kesan mewah yang dimiliki Nissan Livina, Nissan juga memberikan sejumlah fitur menarik serta fungisional seperti pengereman yang menggunakan teknologi EBD serta ABS yang dapat mencegah terjadinya ban selip. 

Bukan hanya itu, Nissan Livina memiliki fitur entertaiment audio visual dengan fitur Smarphone Connectivity. Sabuk pengaman serta airbags canggih juga diberikan agar pengendara dan penumpang menjadi semakin nyaman menempuh perjalanan. 

Mesin Nissan Livina

Nissan Livina menggunakan mesin DOHC Twin VTC dengan kapasitas kubikasi yang mencapai 1,5 liter,  mesin yang dimiliki oleh mobil ini disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan, sehingga dapat memberi dorongan tenaga yang mencapai 104 Ps per 6000 rpm. Torsi yang dapat dicapai oleh Nissan Livina sebesar 141 Nm. 

Bagaimana dengan masalah bahan bakar? Untuk masalah bahan bakar, Anda tak perlu cemas, Nissan Livina mempergunakan sistem ECSS yang diklaim begitu efisien ketika mengontrol konsumsi bahan bakar, sehingga bahan bakar menjadi lebih irit.

Harga Nissan Livina

Tertarik untuk memiliki mobil SUV yang satu ini? Setelah membahas spesifikasi Nissan Livina, kurang lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai harga. Nissan Livina di banderol mulai dari Rp 200 jutaan hingga Rp 280 jutaan. 

Tentu saja, harga Nissan Livina tersebut wajar, mengingat Nissan Livina memiliki desain eksterior yang sangat menawan, peforma mesin yang begitu tangguh hingga fitur keselamatan penumpang dan pengemudi yang terjamin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar