Featured Post

Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta, Segera Buru Hadiahnya

Mau dapat hadiah hingga ratusan juta? Anda bisa mendapatkannya. Saat ini, mendapatkan hadiah uang dengan sudahlah tidak sulit lagi. Salah satunya adalah dengan melalui giveaway. Buat anda yang selama ini belum pernah mendapatkan hadiah giveaway, momen Raja IT bagi-bagi Ratusan Juta tersebut bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda.


Seperti yang sudah kita ketahui, Raja IT menjadi salah satu chaneel youtube yang sudah mempunyai nama yang sudah tidak asing bagi beberapa orang. Channel youtubee yang satu ini sendiri memang selalu menghadirkan konten-konten yang cukup menarik untuk anda tonton loh.

Cara mendapatkan ratusan juta dari Raja IT

Sebelum anda mengetahui bagaimanakah cara untuk memperoleh giveaway uang dengan total ratusan juta tersebut, sudahkan anda mengetahui siapakah Raja IT tersebut? nah raja IT ini sendiri merupakan salah satu channel youtube yang dibesarkan oleh Basuki Surodjo. Ia sendiri mengadakan giveaway tersebut melalui instagram ayooentertainment.

Cara memperoleh total hadiah tersebut pun tidak sulit untuk anda lakukan loh. Buat anda yang penasaran berikut ini cara untuk memperoleh hadiah give away dari raja IT bagi-bagi ratusan juta tersebut.

1. Follow instagram dibawah ini

Nah, langkah pertama yang wajib untuk anda lakukan untuk bisa mengikuti giveaway ini adalah dengan memfollow akun instagram dibawah ini.
  1. @basukisurodjo
  2. @ayooentertainment.id
  3. @ayooblanjadotcom
  4. @almonicaa
  5. @aslanbobobong
  6. @idrabazcom
  7. @makananajadah

2. Wajib subscribe channel youtube

Selain itu, anda juga wajib untuk berlangganan atau subscribe akun youtube channel dari Basuki Surodjo dan Ayooentertainment.id.

3. Wajib untuk memberikan komen

Tidak sampai disitu saja, untuk memperoleh giveaway tersebut, anda juga wajib untuk komen di instagram @ayooentertainment.id dengan format:
#ayooentertainment #giveaway #rajaIT #Triliunan “nama akun youtube kamu”

Selain itu, anda juga wajib untuk komen pada akun youtube basuki Surodjo dengan format #ayooentertainment #giveaway #rajaIT #Triliunan “nama akun IG kamu”

Jangan lupa untuk mention minimal 5 teman anda. Ingat anda tidak boleh untuk menyebut sembarang orang. Anda wajib untuk menyebut teman anda sendiri ya.

Total hadiah dari raja IT

Pastinya, anda penasaran bukan berapakah total hadiah yang diberikan oleh Raja IT tersebut. Adapun hadiah utama dari raja IT tersebut adalah 10 juta rupiah untuk 5 orang pemenang. Berikut ini total hadiah yang diberikan oleh raja IT tersebut:
  • 100 juta rupiah
  • 100 printer
  • 100 tas untuk laptop dengan ukuran 11 inch

Untuk pengundian hadiah ini sendiri akan dilakukan secara live pada hari selasa di instagram @ayooentertainment.id. Adapun periode pengundiannya dibagi menjadi dua yakni:
  1. Periode pertama pada hari Selasa, 09 Juni 2020 pada pukul 19.00 WIB
  2. Periode kedua pada hari Selasa, 06 Juni 2020 pada pukul 19.00 WIB

Catatan untuk giveaway raja IT

  1. Give away dari raja IT bagi-bagi ratusan juta ini tidak dipungut biaya. Apabila anda menemukan adanya pihak yang memungut biaya dan mengatas namakan nama akun instagram yang ada diatas, anda tidak boleh mempercayainya.
  2. Selain itu, untuk pemenang yang terpilih sendiri murni dilakukan dengan cara pengundian melalui akun @ayooentertainment.id dengan menggunakan aplikasi app-sortoes.com.
  3. Akun anda tidak boleh diprivasi karena digunakan untuk proses verifikasi dan pemenang yang tidak memberikan respon maka dianggap batal yakni jika pemenang tidak bisa dihubungi dalam waktu 1x24 jam.
  4. Keputusan yang dimiliki oleh panitia tidak boleh diganggu gugat.

Mau dapat uang ratusan juta dalam sebulan? Raja IT bagi-bagi ratusan Juta bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments