Featured Post

Spesifikasi Laptop Lenovo G40 IdeaPad dan Harga yang Ditawarkan Terbaru

Sebagai produsen laptop terkemuka, Lenovo telah meluncurkan berbagai seri termasuk seri terbarunya yaitu Lenovo seri G40. Laptop Lenovo hadir dengan desain menawan dan elegan yang menawarkan pengalaman bekerja menggunakan laptop yang menyenangkan. Berikut ini kami rangkum fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh laptop Lenovo G40.


1. Dapur Pacu Laptop

Hal pertama yang harus dipertimbangkan ketika membeli laptop tentunya adalah kemampuan mesin atau dapur pacu laptop tersebut. Lenovo Ideapad G40-30 menawarkan kualitas dapur pacu yang tangguh berupa prosesor Intel Celeron Dual Core Prosesor N2840 dengan kecepatan overlocking mencapai 2.58 GHz. Selain prosesor yang tangguh, laptop Lenovo Ideapad G40-30 juga ditanamkan RAM berkapasitas DDR3 2 GB yang dapat ditingkatkan hingga 8 GB. RAM berkapasitas besar ini sangat mendukung aktivitas multitasking anda.

Kapasitas penyimpanan yang dimiliki Lenovo Ideapad G40-30 juga cukup besar yaitu 500 GB sehingga dapat anda gunakan untuk menyimpan data dan file pribadi. Dengan fitur yang ditawarkan oleh dapur pacu laptop Lenovo G40-30 membuatnya cocok digunakan oleh siswa, pekerja kantoran yang memerlukan kemampuan komputasi standar.

2. Kualitas Layar

Lenovo IdeaPad G40-30 didesain dengan layar berukuran 14 inchi dengan resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Layar laptop Lenovo ini dibuat menggunakan teknologi HD LED backlit glare display. Kualitas layar Lenovo IdeaPad G40-30 menampilkan kualitas gambar terbaik dan juga tajam untuk kebutuhan komputasi anda.

Dengan kualitas grafis yang baik, laptop ini sangat nyaman digunakan untuk menonton video dan bermain game-game ringan. Laptop Lenovo berukuran sedang dengan ukuran 34.9 cm x 24.5 cm x 2.5 cm membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

3. Fitur Pendukung Lainnya

Lenovo IdeaPad G40-30 dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung yang memudahkan anda dalam beraktivitas melalui laptop. Untuk transfer data, laptop ini dilengkapi dengan Bluetooth serta slot USB 2.0, USB 3.0 serta slot untuk headphone maupun mic. Koneksi wi-fi juga ditanamkan pada laptop Lenovo ini.

Selain itu, pada laptop ini juga terdapat fitur pemutar DVD/RW. Selain koneksi dan transfer data, kualitas audio laptop Lenovo IdeaPad G40-30 juga tidak perlu diragukan lagi. Dibekali dengan speaker Dolby Advanced Audio v2, membuat kualitas suara yang dihasilkan menjadi terasa nyata dan minim gangguan/noise.

4. Desain Laptop Lenovo yang Ergonomis

Laptop ini didesain minimalis dengan tampilan yang elegan dan anggun. Bobot laptop dirancang cukup ringan sehingga tidak akan membuat punggung anda kelelahan ketika membawanya menggunakan ransel. Dengan bobot hanya 2,1 kg, laptop ini cocok anda bawa kemanapun.

Keyboard laptop ini didesain ergonomis sehingga memudahkan anda dalam mengetik dengan cepat tanpa merasakan lelah. Desain “Keyboard AccuType” merupakan keunggulan tersendiri bagi laptop ini yang menjadikannya unggul dibanding laptop seri lainnya.

5. Sistem Operasi

Laptop Lenovo IdeaPad G40-30 disematkan sistem operasi bawaan original dari Windows 8.1 Single Language 64 bit. Tentunya ini menjadi nilai plus tersendiri bagi laptop ini dimana sangat jarang kita menemukan produsen laptop menyematkan produknya dengan OS asli dari Microsoft.

Dengan disematkannya sistem operasi asli anda tidak perlu lagi membeli sistem operasi ori yang mencapai jutaan rupiah. Dan tentunya kualitas ori akan jauh lebih baik dibanding anda menggunakan yang bajakan. Harga yang ditawarkan untuk Lenovo Ideapad G40-30 berkisar 3,8 jutaan. Tentunya harga ini sangat murah jika dibandingkan dengan fitur yang ditawarkan

Berbelanja laptop online di marketplace telah menjadi pilihan belanja yang banyak diminati orang saat ini. Tanpa harus beranjak dari rumah dan berkeliling mengitari pertokoan, anda dapat menemukan berbagai macam produk hanya dari genggaman gadget anda.

Salah satu marketplace yang memiliki lebih 9000 suplier dengan beragam produknya adalah Bhinneka.com. Di Bhinneka, Anda dapat membeli kebutuhan elektronik seperti laptop dengan berbagai macam seri yang lengkap.

Harga laptop lenovo terbaru yang ditawarkan umumnya juga lebih murah dibanding berbelanja langsung di toko konvensional. Untuk ongkos kirim anda tidak perlu khawatir karena Bhinneka.com sering menawarkan voucher gratis ongkir yang akan sangat menghemat biaya kirim barang anda ke rumah.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments