Featured Post

Ingin Nonton TV Live dengan Mudah? Ini Dia Opsinya!

Hadirnya internet pada setiap lini kehidupan telah banyak membawa perubahan. Dari hal yang sepele, hingga hal kompleks semua terbantu berkat keberadaan internet. Sama halnya dengan menonton televisi, yang tadinya hanya bisa disaksikan pada layar televisi di rumah, kini sudah bisa nonton TV live di smartphone Anda masing-masing. Untuk Anda yang belum tahu caranya, Anda berada di artikel yang tepat.


Layanan streaming banyak disediakan di berbagai aplikasi. Mungkin salah satu yang paling sederhana dan mudah diakses adalah YouTube. Beberapa tayangan televisi disiarkan secara live pada media ini, sehingga Anda bisa nonton TV live dengan membuka tautan yang disediakan. Namun demikian YouTube memiliki kekurangan, yakni tidak semua acara disiarkan pada media ini.

Jika Anda mencari media yang dapat memberikan layanan sama dengan televisi Anda di rumah, mungkin beberapa aplikasi berikut ini bisa menjadi pilihan.

Mivo TV

Aplikasi pertama adalah Mivo TV. Aplikasi yang dapat digunakan di smartphone Android ini bisa Anda unduh dengan gratis pada penyedia aplikasi yang ada. Cukup lengkap, kanal yang disediakan oleh Mivo TV mencapai 50-an kanal, mulai dari kanal dalam negeri hingga kanal luar negeri. Untuk Anda yang ingin nonton TV live dengan mudah, aplikasi ini bisa jadi pilihannya.

Nonton TV Live Via Vidio

Untuk mengakses tayangan streaming kanal TV lokal dan luar negeri, Anda juga bisa memanfaatkan layanan Vidio. Layanan ini menyediakan banyak kanal gratis yang bisa ditonton sehingga Anda tidak akan merasa bosan. Jika ingin mengakses tayangan yang belum disediakan, Anda dapat berlangganan layanan premiumnya dengan biaya yang cukup terjangkau.

Vision +

Dahulu bernama MNC Mobile, namun demikian aplikasi ini tidak hanya menayangkan kanal milik MNC saja, tapi juga menawarkan siaran tayangan dari televisi luar negeri. Beberapa di antaranya adalah Al Jazeera, DW, dan France 24. Anda juga dapat menyaksikan tayangan Liga 1 pada aplikasi ini.

TV Indonesia GO



Menawarkan layanan yang lancar dan diklaim anti-buffering, TV Indonesia GO juga bisa jadi alternatif untuk nonton TV live dari smartphone atau perangkat laptop Anda. Well, jika dilihat memang tampilan interface yang ditunjukkan tidak terlalu meyakinkan, tapi Anda bisa menikmati tayangan pada berbagai kanal lokal dan internasional dengan jumlah iklan yang minimal.

TV Indonesia - Nonton TV Online Semua Saluran

Seperti namanya, Anda akan dapat menyaksikan hampir seluruh kanal televisi dalam negeri yang ada sekarang, seperti Indosiar, Trans7, TransTV, tvOne, Metro TV, dan lain sebagainya. Uniknya, pada layanan ini Anda akan diberikan beberapa kategori tayangan sehingga Anda lebih mudah untuk memilih tayangan yang ingin disaksikan.

TVexe TV HD



Jika memerlukan pilihan lain, media yang satu ini bisa jadi alternatif Anda. Kelebihan dari TVexe TV HD sendiri adalah menyediakan kanal televisi secara lengkap sehingga Anda dapat nonton TV live lebih nyaman. Selain itu, Anda bisa memilih secara langsung negara mana yang kanal televisinya ingin Anda saksikan. Cukup seru bukan?

TV Indonesia - TV Online Saluran TV Indonesia

Dengan ukuran aplikasi yang cukup kecil, hanya sekitar 5,7 MB saja, Anda sudah dapat menyaksikan berbagai tayangan televisi secara langsung untuk kanal lokal dan internasional. Namun demikian terdapat sedikit kelemahan dari aplikasi ini, yakni banyaknya iklan yang muncul ketika Anda nonton TV live. Mengingat aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, sudah sewajarnya bukan jika banyak iklan yang muncul?

Biznet IPTV

Nah, untuk menjadi penutup dari setiap pilihan di atas adalah Biznet IPTV yang disediakan oleh penyedia layanan internet Biznet. Biznet IPTV adalah layanan TV interaktif yang menampilkan program hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.


Dengan resolusi 4K yang disediakan, akan menjamin pengalaman Anda dalam menonton TV menjadi lebih seru karena gambar yang ditampilkan akan sangat jernih. Selain itu, Anda bisa menyaksikan lebih dari 1000 program hiburan di kanal favorit Anda. Jika Anda sedang berkegiatan ketika tayangan favorit Anda tayang, Anda tak perlu khawatir sebab ada fitur Catch Up yang memungkinkan Anda menonton tayangan favorit yang terlewat.

Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa menikmati layanan Biznet IPTV sekaligus layanan internet rumah yang sangat berkualitas. Pilih sendiri tayangan favorit Anda untuk ditonton, dan nikmati ketajaman warna dengan resolusi video 4K di rumah Anda.

Memilih kanal untuk nonton TV live memang kini sudah sangat dimudahkan. Terlebih dengan kehadiran Biznet IPTV yang menyediakan layanan berkualitas dengan harga terjangkau. Kini, untuk menonton tayangan favorit dari dalam dan luar negeri tak lagi perlu biaya mahal. Gunakan Biznet IPTV dan rasakan pengalaman menonton yang menyenangkan!

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments