Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

28 Mar 2020

Ikuti Lelang Ibid, Cara Mudah Mendapatkan Mobil Murah

Apakah Anda pernah ingin mengikuti lelang secara online, tetapi masih ragu, karena takut barang yang diinginkan harganya tak sesuai dengan harapan? Mengikuti lelang dengan cara online memang harus cermat. Jangan sampai Anda tertipu dengan manisnya penawaran yang diberikan. Bukannya mendapatkan keuntungan malah kemalangan. Salah satu tempat lelang yang direkomendasikan adalah Ibid Balai Lelang Serasi.


Tips Mengikuti Lelang

Agar tidak terjadi kerugian besar ketika mengikuti lelang, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti, antara lain:

1. Mencari akun lelang Ibid resmi

Ketika Anda memutuskan mengikuti lelang, sebisa mungkin cari saluran balai lekang yang resmi. Tentu saja dengan cara mengunjungi website resmi dari Ibid Balai Lelang Serasi. Hindari dengan mudah percaya akun-akun media sosial atau akun Instagram yang mengatasnamakan balai lelang. Anda harus mengecek apakah akun media sosial tersebut benar-benar valid dan dimiliki oleh balai lelang.

2. Tidak banyak berekspetasi

Hindari berekspetasi secara berlebihan, contohnya akan memperoleh barang lekang dengan harga yang begitu murah, bahkan jauh dari harga pasaran. Ini menjadi hal yang tidak mungkin. Contohnya, Anda ingin memperoleh mobil dengan harga 40% dari harga pasaran. Karena, pembelian lelang ini memang dapat lebih murah, namun hanya beberapa persen dari pasaran, contohnya 10% lebih murah dari harga pasaran.

3. Hindari mengirimkan uang pada pihak tertentu

Jangan pernah tergoda untuk mengirimkan sejumlah uang pada pihak tertentu dengan alasan, jika tidak segera di transfer, Anda gagal mengikuti lelang. Di dalam kegiatan lelang, tidak pernah ada ketentuan demikian.

Keuntungan Mengikuti Lelang

Ada beberapa keuntungan yang Anda dapatkan ketika mengikuti lelang, antara lain:

1. Harga lebih murah dibandingkan dengan pasaran

Seperti yang sudah dijelaskan, mobil lelang memiliki harga yang lebih rendah dibandingkan dengan harga pasaran. Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga 10% lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran, tentu saja akan menghemat kantong bukan?

2. Surat-surat terjamin

Jika Anda mengikuti lelang di balai lelang resmi seperti lelang Ibid, tentu saja Anda akan memperoleh surat-surat yang lengkap dan resmi. Anda juga tidak perlu khawatir dari mana datangnya mobil lekang tersebut.

3. Proses mudah

Banyak yang mengira jika kegiatan lelang membutuhkan waktu lama, dan proses yang sulit, padahal nyatanya kegiatan lelang mobil ini hanya membutuhkan waktu yang sedikit dengan proses begitu mudah dan cepat. Anda hanya perlu mengikuti arahan dan petunjuk kemudian tanggal berlangsungnya lelang.

Mengapa Memilih Lelang Mobil di Ibid Balai Lelang Serasi?

Mengapa Lelang Ibid menjadi salah satu pilihan tempat yang terbaik untuk melakukan lelang? Berikut beberapa alasannya, antara lain:

1. Banyaknya frekuensi lelang di dalam sebulan

Jika balai lelang lain hanya melakukan lelang beberapa kali dalam sebulan, Ibid Balai Lelang Serasi melakukan lelang hingga 50 kali dalam sebulan. Tentu saja hal ini akan menguntungkan Anda dalam memilih waktu.

2. Jaringan lelang di banyak kota

Jika biasanya jaringan lelang hanya di beberapa kota, Ibid Balai Lelang Serasi memiliki jaringan lelang yang lebih dari 30 kota.

3. Mendapatkan mobil yang berkualitas

Mengikuti lekang di Ibid Balai Lelang Serasi, Anda tidak perlu khawatir memperoleh mobil dengan kualitas kurang baik, karena di sini, Astra Car Valuation Inspeksi akan melakukan pemeriksaan kendaraan secara menyeluruh.

Melihat berbagai keuntungan membeli mobil secara lelang, apakah Anda masih ragu mengikuti lelang saat ini? Pilih lelang Ibid sebagai balai lelang terpecaya, dan dapatkan mobil impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar