Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

18 Feb 2020

Tips Memilih Tempat Belajar Bahasa Inggris yang Tepat dan Terbaik

Dengan belajar bahasa Inggris akan membantu dalam komunikasi ke seluruh dunia dan membantu menambah pengetahuan karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional. Belajar bahasa Inggris akan membantu seseorang lebih update mengenai berita maupun teknologi yang sudah menggunakan bahasa Inggris. Untuk belajar bahasa Inggris banyak orang memilih untuk tempat kursus yang nyaman sehingga akan memudahkan dalam mengajar dan mempraktekkannya, serta akan mudah mendapatkan perbaikan jika mengalami kesalahan dan kesusahan dalam berbahasa Inggris.



Berikut adalah tips memilih tempat les bahasa Inggris di Jakarta di antaranya:

  1. Mencari informasi tempat kursus bahasa Inggris dengan melakukan browsing, mengetahui alamat dan nomor maupun situs resmi yang dapat dikunjungi sehingga akan mengetahui fasilitas yang diberikan.
  2. Pastikan lokasi yang dipilih berada dekat atau memiliki akses yang mudah untuk dijangkau.
  3. Pertimbangkan biaya kursus sesuai dengan kemampuan dan tidak terlalu mahal, tidak ada salahnya melakukan perbandingan terlebih dahulu.
  4. Perhatikan pilihan native speaker dan speaker focus hal ini akan membantu peserta mengenal pelafalan dan cara berbicara maupun gaya bahasa.
  5. Perhatikan jadwal yang diberikan, terutama jika memiliki kegiatan seperti kuliah maupun kerjaan lainnya.
  6. Pastikan menawarkan tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya. 

Berdasarkan tips memilih di atas maka EF adults adalah pilihan yang tepat. EF merupakan salah satu lembaga terbesar yang sudah tersebar di 53 negara dan telah membantu lebih 15 juta siswa yang belajar bahasa Inggris. Tak jarang lulusan EF memperoleh beasiswa luar negeri maupun dapat bekerja di perusahaan ternama luar negeri karena memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik.

EF menggunakan sistem pengajaran masuk kelas dan menggunakan teknologi iLAB, Efekta sehingga akan membantu peserta lebih fokus dalam belajar. EF telah memberikan investasi terhadap 80 sekolah dan 500 kantor yang ada di Indonesia bahkan dunia untuk memudahkan lokasi dijangkau untuk belajar bahasa Inggris. Keberhasilan, kepuasan dan kemajuan siswa sangat dijamin oleh EF sehingga semua kebutuhan akan terjamin dengan baik di mana telah berkolaborasi dengan Universitas Cambridge dan Harvard University.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar