Featured Post

Liburan Seru dengan Menikmati Fasilitas Kamar Hotel Aryaduta Bali

Salah satu destinasi wisata menarik dan terkenal tentu saja adalah Bali. Bali merupakan provinsi di Indonesia dengan ibukota Denpasar. Bali ini merupakan provinsi kecil yang masuk dalam kepulauan nusa tenggara dengan agama mayoritas penduduknya adalah Hindu. Kemenarikan kota Bali terletak pada destinasi wisatanya yang mampu membius jutaan mata manusia. Tak heran jika Bali menjadi salah satu tempat wisata favorit turis baik dari lokal maupun mancanegara. Untuk mendukung sektor wisata di Bali muncullah berbagai fasilitas publik tak terkecuali hotel. Tempat menginap dengan fasilitas kamar hotel tersedia secara lengkap sesuai dengan keinginan.


Di Bali hotel yang tersedia sangatlah bervariasi dari mulai penginapan kelas bawah hingga hotel kelas dunia ada untuk memanjakan para wisatawan yang ingin menginap. Salah satu hotel yang sangat terkenal di Bali adalah hotel Aryaduta. Hotel ini berada di daerah Kuta tepatnya di Jl. Kartika Plaza, Lingkungan Segara, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Hotel Aryaduta ini tempatnya sangat strategis karena menyediakan akses langsung menghadap ke Pantai Kuta Lippo Mall. Sehingga ini sangat cocok bagi Anda yang ingin secara langsung menikmati suasana pantai Kuta baik pada saat matahari terbit maupun tenggelam. Selain itu, hotel Aryaduta Bali ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan yakni Discovery Shopping Mall yang bisa ditempuh dengan jalan kaki sekitar 7 menit. Belum lagi hotel ini juga dekat dengan waterboom yakni bisa ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit.

Fasilitas yang disediakan di Hotel Aryaduta Bali

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga sangat lengkap. Mulai dari kamar, makanan, hingga fasilitas publik penunjang lainnya. Untuk kamar hotel sendiri terbilang luas yang mana dilengkapi dengan fasilitas sofa, TV layar datar, dan juga lemari es. Beberapa kamar di hotel Aryaduta ini juga dilengkapi dengan balkon serta kamar yang ber-AC terdapat kamar mandi dalam.

Untuk fasilitas makan dan minum, hotel Aryaduta menyediakan sebuah restoran dengan makanan dari Indonesia hingga Internasional. Untuk makan pagi atau sarapan, Anda bisa membeli dengan biaya akomodasi yang lumayan terjangkau yakni sekitar Rp 363.000 per orang. Di restoran ini Anda pun juga bisa melakukan reservasi untuk acara tertentu dengan dua tempat yang tersedia yakni tempat duduk dalam dan luar.

Tidak hanya itu, hotel Aryaduta juga menyediakan tempat menarik yang bisa Anda akses sekeluarga yakni pusat kebugaran, kolam renang, bar kolam, tempat fitnees, taman, teras berjemur, kafe, dan masih banyak lainnya.

Kebijakan hotel yang harus dipatuhi

Untuk proses check-in dilayani pada jam 14.00 – 00.00 waktu setempat sementara waktu check-out dilayani hingga jam 12.00 waktu setempat. Ketika check-in Anda wajib menunjukkan dokumen berupa identitas yang masih berlaku serta menunjukkan kartu kredit. Kartu kredit yang diterima adalah American Express, visa, dan mastercard. Selain itu, anak yang berusia di atas 13 tahun maka dianggap sebagai orang dewasa.

Semua yang ditawarkan dan disediakan di hotel Aryaduta merupakan bentuk komitmen hotel untuk melayani pengunjung dengan pelayanan terbaik. Fasilitas kamar hotel yang super mewah dan luas sangatlah cocok digunakan untuk menginap Anda dan sekeluarga yang sengaja datang ke Bali untuk sekedar berlibur. Harga yang ditawarkan pun juga relatif sedikit mahal yakni berkisar 3 jutaan. Meski sedikit mahal tapi fasilitas yang akan Anda dapatkan cukup lengkap. Bagaimana tertarik untuk berkunjung? Segera lakukan reservasi dan nikmati liburan seru bersama Hotel Aryaduta Bali.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments