Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Mencoba Tampilan Baru Blogger

18 Okt 2019

Tak Perlu Pesimis! Ini Cara Hitung Masa Subur Bagi yang Haid Tidak teratur

Kalkulator masa subur haid tidak teratur memang cukup membuat seorang perempuan galau karena merasa kesulitan dalam menghitung kapan masa subur berlangsung, masa subur sangat penting untuk mereka yang berencana untuk melakukan program hamil ataupun program penundaan kehamilan. Dasarnya rumus hitungnya sama dengan rumus dengan siklus haid teratur, berikut cara menghitung masa subur untuk Anda yang memiliki siklus haid yang tidak teratur.


Pertama catatlah siklus haid selama 6 bulan terakhir (catatan ini biasa disebut menstrual diary) kemudian cari rata-ratanya setelah dapat hasilnya, maka hasil yang kamu dapatkan inilah yang dijadikan patokan siklus haid kamu untuk kedepannya. Jika masih belum yakin, Anda dapat menggunakan kalkulator masa subur dengan mengukur kondisi tubuh Anda, yaitu dengan mengukur suhu tubuh rendah atau suhu basal. Jika terjadi kenaikkan suhu tubuh dalam kondisi suhu basal maka dapat diartikan seseorang dalam kondisi subur.

Masih merasa kesusahan dalam mengukur suhu tubuh basal? Ada alternatif lainnya dalam mengukur masa subur dengan memperhatikan kondisi tubuh, yaitu dengan menggunakan keputihan atau lendir dari kemaluan. Hal ini sangat wajar karena umumnya perempuan dalam kondisi masa subur akan mengeluarkan lendir bening, tipis, dan elastis. Nah inilah kalkulator akurat untuk mengetahui masa subur bagi Anda dengan periode haid yang tidak teratur. Berbicara mengenai haid pasti tidak akan lepas dari pembalut, kali ini hadir untuk memudahkan dan membuat Anda nyaman sebuah Merk pembalut yang aman dan sehat yaitu Laurier. Larier hadir dengan berbagai varian produk. Pembalut ini dapat Anda gunakan pada siang hari ketika fasilitas menumpuk.

Pembalut ini tetap aman meskipun Anda cenderung aktif bergerak karena pembalutnya memiliki daya rekat yang tinggi. Selain itu pembalut ini menggunakan teknologi Quick Lock System tanpa gel, permukaannya cepat kering, dan tidak mudah berkerut dan dapat mengantisipasi kebocoran karena mampu menahan darah. Dalam segi harga pun pembalut ini sangat terjangkau dan dapat di beli pada toko-toko offline, supermarket, hypermart, bahkan di berbagai online store juga sudah tersedia merk ini dengan segala macam produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar