Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Mencoba Tampilan Baru Blogger

15 Jul 2019

Mengapa Jual Mobil Bekas Bali Masih Menjadi Bisnis Menggiurkan saat ini?

Ada berbagai macam alternatif yang bisa diikuti untuk mengisi kantong. Tak hanya bekerja di sebuah perusahaan, kita juga dapat mencoba membuka usaha sendiri sebagai alternatif lapangan pekerjaan. Bila Anda memiliki modal yang besar, salah satu bisnis yang dapat Anda coba ialah jual beli mobil second. Bagi Anda yang tinggal di Bali, bisnis Jual Mobil Bekas Bali begitu menggiurkan.


Sekarang ini kebutuhan kendaraan di kota besar semakin lama semakin meningkat. Sayangnya, harga kendaraan yang tinggi menjadi alasan banyak orang untuk mengurungkan niatnya membeli mobil. Sebagai alternatif, mobil bekas juga sering dijadikan sebagai pilihan. Selama kendaraan masih baik dan dapat digunakan secara aman, mereka tanpa ragu mengambilnya. Lebih-lebih untuk daerah Bali, mobil yang dibeli dapat dijadikan sebagai ladang bisnis lain.

Mengapa Mobil Bekas Tidak Pernah Kehilangan Pamor?


Berikut beberapa alasan yang menjadikan mobil bekas selalu laris manis di buru pembeli, antara lain:

1. Mobil bekas memiliki harga yang murah

Alasan yang sering diungkapkan pembeli mengapa memilih mobil second ialah harganya yang lebih murah. Penyusutan barang sesudah digunakan membuat harga mobil baru turun drastis ketika dijual kembali. Berbeda dengan mobil bekas, mobil bekas biasanya mempunyai standar harga yang tidak berbeda jauh dibandingkan mobil baru.

2. Masih memiliki fitur yang bagus

Semua calon pembeli mobil pasti memiliki kriteria kendaraannya masing-masing, sayangnya tidak jarang harga yang dimiliki begitu mahal berbeda dengan mobil bekas, kita dapat memilih mobil dengan spesifikasi sesuai dengan yang diinginkan. Setiap tahun, berbagai merek otomotif meluncurkan mobil terbaru dengan spesifikasi lebih baik, oleh sebab itu ada begitu banyak pilihan mobil yang ada di pasaran.

3. Membeli mobil second dengan cara kredit mudah

Ada begitu banyak program perbankan untuk pembelian mobil bekas. Calon pembeli bisa dengan mudah memperoleh kendaraan dengan harga yang sesuai. Tak hanya itu, tingkat bunga yang rendah juga memungkinkan calon pembeli membayar cicilan dengan ringan. Pembiayaan kredit bisa dilakukan dengan cicilan per bulan. Lebih-lebih membeli mobil bekas dianggap cermat saat mengatur keuangan, dengan harga terjangkau, DP yang dibayarkan ringan, keuangan tidak akan terganggu.

4. Kualitas tak berbeda jauh

Banyak penjual mobil bekas yang menjual kendaraan dalam kondisi bagus. Dari luar pun seperti mobil baru oleh sebab itu calon pembeli harus pandai-pandai dalam mencari kendaraan bekas yang berumur muda serta jarak tempuh sedikit.

5. Biaya bulanan tetap murah

Saat membeli mobil baru, biaya bulanan yang harus dikeluarkan tentu saja bertambah banyak. Mobil baru memerlukan premi asuransi yang mahal, tak hanya itu mobil baru juga membutuhkan bahan bakar non subsidi.

Cara Menentukan Harga Mobil Bekas


Setelah mengetahui alasan mobil bekas selalu laris manis diburu pembeli, sebagai calon penjual mobil bekas, Anda juga harus mengetahui cara menentukan harga yang paling tepat. Berikut beberapa cara menentukan harga saat jual mobil bekas Bali, antara lain:
  1. Memastikan tahun mobil. Sebagai pemilik mobil, Anda harus memastikan kembali tahun mobil. Bukan hanya karena ingin menjual, namun untuk mengetahui identitas mobil yang Anda miliki. Untuk memastikan tahun mobil, Anda dapat memeriksa STNK.
  2. Memastikan penurunan harga. Meskipun tidak ada aturan tertulis, namun Anda harus memastikan kembali masalah penurunan harga. Penurunan harga begitu penting karena akan menentukan harga jual dengan hitungan yang sudah ditentukan.
  3. Mengecek kondisi mobil. Cek kembali seperti apa kondisi kendaraan Anda. Mobil yang terawat dan mulus akan selalu menguntungkan para pemilik. Biasanya, ketentuan kasat mata menjadi hal yang diincar pembeli mobil seperti jok yang empuk dan bersih, hingga rem yang masih berfungsi baik.


Salah satu cara mudah jual mobil bekas Bali ialah menggunakan situs online. Dari begitu banyaknya situs online jual mobil, website yang paling direkomendasikan adalah BeliMobilGue.co.id. BeliMobilGue.co.id merupakan cara paling baik dalam menjual mobil. Anda dapat menjual mobil dalam 1 jam saja serta memperoleh harga terbaik. Di sini, Anda hanya perlu menunggu 1 jam untuk inspeksi, serta proses penawaran sampai mobil laku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar