Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Mencoba Tampilan Baru Blogger

21 Mei 2019

Tips Membeli Power Bank Xiaomi 10000 mAh Secara Online

Banyaknya toko online membuat hidup Anda makin mudah. Semua kebutuhan mulai dari makanan, baju, hingga peralatan elektronik tersedia di marketplace. Pernahkah Anda takut saat akan membeli power bank Xiaomi 10000 mAh secara online? Jangan ragu lagi, ini cara aman agar power bank itu sampai di rumah dengan selamat.


Cara Aman Membeli Power Bank Xiaomi 10000 mAh Secara Online


1. Garansi

Pilih penjual power bank Xiaomi 10000 mAh yang memberi garansi minimal selama 3 bulan. Jadi, saat barang datang dan ada cacat, Anda bisa mengembalikannya dan tinggal menunggu yang baru. Biasanya, harga power bank itu sedikit lebih tinggi daripada biasanya. Tak apa-apa, beli saja gadget itu, karena ada jaminan garansi. Anda akan merasa aman dan power bank bisa dipakai setiap hari.

2. Lapisan Bubble Wrap

Mintalah penjual power bank untuk memberi bubble wrap hingga berlapis-lapis, sehingga power bank aman dari guncangan saat diantar ke rumah Anda. Jika perlu, transferlah biaya ekstra untuk membeli bubble wrap itu. Selain dilapisi, maka kardus pengiriman juga sebaiknya disumpal dengan gumpalan kertas atau koran bekas, untuk mengurangi resiko saat paket dikirim. Mintalah layanan itu pada penjualnya.

3. Asuransi Pengiriman

Mintalah penjual power bank untuk mengurus asuransi pengiriman saat paket akan dikirim di kantor perusahaan logistik. Jadi, pilih jasa ekspedisi yang memberi layanan asuransi terpercaya. Anda harus membayar lagi selain biaya pengiriman, namun paket akan dijamin selamat sampai tujuan. Jika power bank rusak karena kesalahan kurir, maka pihak kantor logistik akan menggantinya senilai dengan nilai asuransi yang telah disepakati.

4. Daya Power Bank

Sebelum membeli, lihatlah dulu daya pada power bank.Jika yang dibutuhkan adalah power bank Xiaomi 10000 mAh, maka jangan membeli yang hanya 4000 mAh. Bacalah spesifikasi barang jualan di marketplace dengan teliti. Jangan terburu-buru memesan lalu menyesal, karena salah beli power bank.

5. Ekspedisi

Pilihlah jasa ekspedisi yang terpercaya. Tidak apa-apa Anda harus membayar biaya pengiriman lebih mahal, yang penting paket berisi power bank bisa sampai dengan selamat dan tidak kesasar. Selain itu, pastikan kantor jasa logistik itu memiliki cabang di kota Anda. Jika tidak, maka paket akan bertambah lama sampainya, karena biasanya dititipkan ke jasa pengiriman yang lain.

6. Lokasi Penjual

Saat akan membeli power bank, maka lihatlah dulu lokasi penjualnya. Power bank murah tapi dikirim dari luar pulau? Hitung dulu ongkos kirimnya, jangan sampai terlalu mahal. Jika Anda ingin segera menggunakan power bank, maka belilah dari penjual yang ada dalam 1 kota. Anda bisa melakukan COD atau memintanya untuk mengirim power bank dengan jasa ojek online. Transaksi ini lebih aman karena minim resiko, dan barang bisa Anda gunakan dengan cepat.

Power bank Xiaomi 10000 mAh bisa didapatkan dengan mudah di toko online. Anda tak perlu repot keluar rumah dan membelinya di counter HP. Saat akan membelinya secara online, kurangi resiko kerusakan dengan membayar asuransi pengiriman dan meminta lapisan bubble wrap yang banyak. Selain itu, pastikan Anda memilih ekspedisi yang terpercaya. Ingin cari power bank bermutu? Dapatkan hanya di Bukalapak. Pembeliannya bisa dicicil tanpa kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar