Featured Post

Cara Membedakan Tempat Les Bahasa Inggris Berkualitas dan Tidak

Tahukah Anda jika saat ini kemampuan bahasa Inggris sangat diperlukan dalam dunia kerja? Ya, memang bukan hanya dunia pendidikan saja tetapi untuk mendapatkan pekerjaan yang baik perlu kemampuan yang baik pula. Tidak jarang didalamnya mengenai kemampuan berbahasa Inggris yang baik, secara pasif ataupun aktif. Namun yang menjadi masalah, seorang karyawan seakan enggan untuk meningkatkan kemampuannya dengan mengikuti sebuah bimbingan belajar. Padahal perusahaan sangat perlu sekali kemampuan karyawan yang terus meningkat seiring dengan perkembangan global.


Sebagai karyawan yang ingin mendapatkan nilai plus dari perusahaan, ingin tidak ingin harus meningkatkan apa yang sudah dimiliki dalam berbahasa inggris. Apalagi Anda berada di ibu kota yang notabennya sudah sangat umum sekali berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Pilihan mengikuti program belajar inggris menjadi solusi. Lalu, tempat seperti apa yang berkualitas baik untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris? Berikut ini ada beberapa ciri yang bisa Anda perhatikan:
  1. Perhatikan mengenai program belajar yang ditawarkan, didalamnya apakah ada tahapan khusus untuk pekerja atau tidak.
  2. Perhatikan mengenai mentor atau pengajar ahli yang akan membimbing Anda, untuk tempat les bahasa inggris Jakarta yang berkualitas pasti akan mendatangkan guru handal.
  3. Perhatikan mengenai cara belajar atau sistem belajar yang digunakan, ini berkaitan dengan teori, praktek ataupun yang lainnya.
  4. Perhatikan mengenai akreditasi dan harga yang ditawarkan, keduanya harus sesuai dan tidak terlalu berlebihan secara signifikan.
  5. Pilih tempat belajar yang menawarkan tahapan belajar khusus yang sesuai dengan kemampuan Anda, jadi tidak perlu lagi untuk mengulang dari paling dasar. 

Menemukan tempat belajar Inggris yang tepat memang bukanlah perkara yang sulit, tetapi tidak mudah juga jika terlalu banyak pilihan. Melihat les bahasa inggris di Jakarta yang cukup banyak, Anda bisa percayakan langsung saja pada English First yang sudah dijamin berkualitas. Umur EF yang sudah puluhan tahun menjadi bukti eksistensi dan kualitas program belajar bahasa Inggris yang mereka tawarkan. Tenang, EF bukan saja hadir di Ibukota tetapi juga beberapa kota besar yang lainnya.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments