Entri yang Diunggulkan

Kalap Tapi Hemat Ketika Belanja Online

18 Feb 2019

Menjaga Gizi Anak-anak Indonesia

Anak-anak perlu menjalani proses tumbuh dan berkembang secara optimal hingga dewasa. Karena, proses pertumbuhan dan perkembangan sangat mendukung upaya anak-anak agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang unggul di masa depan. Untuk itu, berbagai upaya perlu dilakukan untuk mendukung proses tumbuh kembang anak Indonesia. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah menjaga gizi anak-anak di Indonesia.


Gizi yang diberikan kepada anak-anak perlu menjadi perhatian yang serius. Sebab, gizi yang lengkap dapat mendukung anak-anak agar dapat menjalani proses tumbuh kembang yang lebih optimal. Sayangnya, meskipun anak-anak sangat membutuhkan asupan gizi dan nutrisi yang optimal, belum semua anak-anak di Indonesia mendapatkan hal tersebut. Sehingga, sebagai orang dewasa kita perlu turut serta berpartisipasi dalam menjaga gizi anak-anak Indonesia agar menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan unggul. Melakukan donasi melalui situs donasi online terpercaya seperti UNICEF Indonesia dapat menjadi cara termudah untuk berkontribusi dan membantu anak-anak di Indonesia agar gizinya lebih terjaga.

Agar dapat menjaga gizi anak-anak di Indonesia melalui UNICEF Indonesia, caranya cukup mudah. Berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia.
  1. Kunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Kemudian, klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi dan membantu mendukung anak-anak Indonesia
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan apakah berupa donasi jangka panjang atau donasi satu kali saja dan masukkan nominal uang yang ingin didonasikan
  4. Masukkan pula nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi donasi. Setelah itu, pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah Anda dipilih.
  5. Anda dapat melakukan donasi dengan berbagai metode pembayaran mulai dari pembayaran dengan kartu kredit (untuk donasi jangka panjang dan donasi satu kali) serta transfer bank dan melalui gerai Alfa Mart terdekat dari tempat tinggal Anda (untuk donasi satu kali).
  6. Setelah melakukan pembayaran dan verifikasi donasi diterima, Anda pun telah berhasil membantu menjaga gizi anak-anak di Indonesia agar dapat menjadi generasi penerus bangsa yang lebih unggul di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar