Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Mencoba Tampilan Baru Blogger

12 Feb 2019

‘Journey’ Si Pecinta Es Krim yang Tak Terpikirkan, Lezat!

Kalian lagi ‘moody’, kepikiran di-php-in dosen yang tak kunjung kasih tulisan ‘Accept to Seminar’. Bingung juga mau nulis apa lagi di skripsi, takut revisiannya banyak? Bingung cari inspirasi buat nulis atau butuh tempat yang nyaman untuk mengerjakan skripsi, enggak di perpustakaan saja? Coba yuk, ngerjain skripsi sambil makan es krim. Pasti enak banget, terasa dingin sampai ke dalam.


Lelah kan ngerjain skripsi terus? Mager pergi ke Batu, nih paket liburan murah enggak jauh dari kampus. Cobain makan es krim nih, beruntung banget nih kamu yang memiliki kesempatan mengenyam pendidikan atau yang lagi menjelajah Kota Malang. Nih, Aladin punya rekomendasi tempat-tempat bagi pecinta es krim. Penasaran, bikin ngiler pasti.

1. Es ‘Oen’

Seorang pengusaha telah membeli toko ‘oen’ ini dari Liem Goe Nio. Pemilik terdahulu berdarah keturunan Chinese-Belanda. Terlihat dari kalimat sapaan gembira pada tulisan, “Welkom in Malang, Toko Oen Die Sinds 1930 Aan De Gasten Gezelligheid Geeft”. Toko Oen yang sejak tahun 1930 memberi tamu kesenangan, sapaan hangat untuk kamu yang baru datang ke dalam toko ini. Bentuk bangunan yang kolonial mewarnai suasana saat mencicipi cita rasa es krim. Menu es krim andalannya Chocolate Parfait, Corn Ice Cream, Oen’s Special, komposisi susu yang kental dan manis menggiurkan lidah yang memakannya. Memesan es krim di sini dibandrol harga Rp.30.000-, hingga Rp. 50.000-,

2. Willbo Galeteria

Es krim di cafe ini punya cita rasa ala Italian, hum yummy! Pemilik café sengaja mendatangkan seorang chef asal New Zealand demi mendapatkan rasa yang pas dengan komposisi standar. Terletak di jalan Tumenggung Sewu no 45, Kota Malang. Tempat nya yang enak dan nyaman bisa berfoto ria di sana bersama teman, pacar dan keluarga. Untuk harga sekitar Rp. 35.000, satu cup nya bisa diisi dua varian rasa berbeda, juga menggantinya dengan corn dan tambah toping waffle. Varian rasa yang disajikan toblerone, hazelnut, vanilla, strawberry, coklat dan masih banyak lagi.

3. ‘Und’ Corner

Berbeda dengan ‘Oen’, es krim cita rasanya yang konon juga asal Belanda. Konsep bangunan yang klasik juga, tak kalah dengan gaya arsitektur Eropa silam alias klasik. Komposisi susu dalam es krim und dengan oen lebih rendah. Tetapi tetap menggiurkan pecinta culinary es krim, Bolehlah dicicipi. Di sini untuksatuscoopnya Rp.35.000 per varian rasa.

4. BVGIL

Italian rasa juga, namun tempat ini lebih banyak dikunjungi khususnya para mahasiswa. Letaknya yang dekat dengan kampus UB dan UM di belakang jalan Ijen. Lokasi yang stretegis tersembunyi ini bikin kalian betah bersantai sambil bercengkrama bareng sambil mengerjakan tugas kuliah. Bvgil gelato memiliki varian banyak sekali Milk Jam, Pineapple, Buah Naga Merah, Apple Pie, Passion Fruit, enaknya ya ngerjain tugas kuliah di tempat ini.

Enak bukan belajar sambil menikmati ademnya es krim-es krim. Menggugah semangat tumbuh, menambah inspirasi untuk ngerjain tugas, bukan? Yuk coba deh, feel berbeda ini bikin kamu enggak panik duluan sebelum ketemu dosen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar