31 Jan 2019

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru dan Hits di Mojokerto 2019

Tak bisa dipungkiri bila Mojokerto merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang sangat potensial dengan wisata alamnya. Ada banyak sekali wisata alam yang cakep di Mojokerti, terutama wisata alam di kawasan Pacet dan Trawas. Kedua kecamatan itu berada di dataran tinggi, jadi hawa di sana sangat sejuk, serta banyak panorama perbukitan yang hijau dan memanjakan mata.


Belakangan ini Trawas dan Pacet menghadirkan tempat-tempat wisata baru yang bagus banget sob. Dan pastinya menjadi daya tarik yang besar bagi masyarakat di Mojokerto dan sekitarnya untuk liburan. Terutama liburan akhir pekan, tempat wisata di sana dipadati para pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Jika kamu penasaran, obyek wisata apa saja yang paling baru dan sedang hits di Mojokerto saat ini? Maka akan kami share untuk kalian sekarang juga! Silahkan simak informasi megenai rekomendasi tempat wisata terbaru dan hits di Mojokerto sebagai berikut:

Pacet Mini Park

Wisata ini beralamatkan di Jalan Raya Pacet Km 55, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Wisata ini hanya berjarak 5 km saja dai Mojosari, dan lokasinya sebelum pemandian air panas Pacet.

Pacet Mini Park ini menyediakan wahana air yang asyik banget sob, salah satunya berupa kolam renang dengan air yang menyegarkan. Cocok sekali buat kamu yang hobi berenang dan bermain air.

Selain kolam renang, wahana menarik lainnya di wisata ini ada permainan outdoor, spot foto, camping ground, dan penginapan. Di sana kamu bisa menikmati pemandangan alam sekitar yang indah.

Claket Adventure Park

Masih di kawasan Pacet, ada wisata baru yang bernama Claket Adventure Park. Wisata ini beralamatkan di Jalan Raya Claket – Trawas km 3, Dusun Claket, Desa Sembong, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Yang paling menarik dari wisata ini ialah tersedia banyak sekali spot foto selfie kekinian. Dengan konsep wisata outdoor, sehingga asyik juga menikmati panorama alam khas perbukitan yang menawan.

Tempat wisata ini sangat digemari oleh para remaja di Mojokerto. Selain harga tiket masuknya yang sangat murah, juga pengunjung bisa bernarsis ria di sana. Suasana alamnya nyaman sekali, hawanya sejuk, dan banyak pepohonan hijau yang rindang. Pokoknya asyik banget deh bisa liburan di wisata ini.

Pacet Hill Outdoor Park

Ini juga masih tergolong dalam kategori wisata baru di Mojokerto. Di kalangan para remaja tempat wisata ini cukup populer loh! Konsepnya tak jauh berbeda dengan wisata Claket Adventure Park. Yaitu menyuguhkan panorama alam yang indah dilengkapi dengan beragam spot foto bagus ala masa kini, seperti; payung warna-warni, gardu pandang, ayunan, dan lain sebagainya.

Pacet Hill Outdoor ini bisa menjadi pilihan menarik saat liburan akhir pekan. Harga tiket masuknya juga murah banget kok. Pastinya sebanding dengan apa yang disuguhkan untuk para pengunjung.

Lokasi wisata ini terletak di Jalan MKP Pacet Hill, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jatim. Kamu bisa mengajak teman-teman untuk berlibur bersama di wisata bagus ini, pasti sangat seru dan menyenangkan.

Taman Ghanjaran Trawas

Kali ini berada di kawasan Trawas. Telah hadir wisata baru dengan konsep seperti Alaun-alun yang diberi nama Taman Ghanjaran Trawas. Masyarakat sekitar sih menyebutnya sebagai Alun-alun Trawas, karena desain taman yang mirip seperti Alaun-alun pada umumnya.

Yang menarik dari wisata baru ini ialah terdapat taman bunga yang hijau, serta panorama alam sekitar yang indah seperti tampak pegunungan yang agung. Ini sangat bagus sebagai spot foto selfie kamu sob. Apalagi di sana juga ada spot ikonik yang menjadi ciri khas dari wisata ini.

Selain itu, Taman Ghanjaran ini juga menyediakan wahana permainan yang lengkap sekali, terutama untuk anak-anak. Mulai dari wahana biang lala, odong-odong, berkuda, naik kuda-kudaan, naik skuter, ATV, dan lain sebagainya.

Pada hari libur wisata ini juga dijadikan sebagai kawasan car free day, maka bisa dipastikan kondisi saat akhir pekan sangat ramai pengunjung. Banyak penjual makanan dan barang oleh-oleh di sana. Pasti liburanmu asyik sekali dengan jalan-jalan, hunting foto, dan belanja barang maupun makanan di sana.

Villa Puncak Trawas

Villa ini bukan sekedar villa bisa. Karena sudah menjadi destinasi liburan yang hits dbanget di kawasan Trawas. Berada di wisata ini kamu dapat memandangi panorama alam sekitar yan sangat mempesona.

Tersedia fasilitas berupa kolam renang. Wahana air inilah yang paling favorit dinikmati para pengunjung. Terutama ketika cuaca sedang panas-panasnya, maka sangat asyik bila dimanfaatkan dengan berenang di kolam yang airnya sangat dingin. Sensasinya luar biasa pastinya.

Villa Puncak Trawas ini lokasinya sebelum Taman Ghanjaran. Tak jauh kok, jadi kamu juga bisa mampir ke sana. Adapun lokasi villa ini terletak di Desa Kemiloko, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Bila butuh tempat berlibur yang menyenangkan, maka villa ini bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kepada kalian semua tentang tempat wisata baru di Mojokerto yang sedang hits dan sangat direkomendasikan. Terutama buat kamu yang bete dan butuh segera untuk liburan, hehe. Selamat menikmati liburan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar