Entri yang Diunggulkan

Tips Membeli Power Bank Xiaomi 10000 mAh Secara Online

17 Des 2018

Tips Memilih Baju untuk Bayi Baru Lahir

Sebelum melahirkan, ada beberapa hal penting yang wajib dipersiapkan. Terutama yang berkaitan dengan sang buah hati. Baju bayi merupakan salah satu perlengkapan penting yang wajib dipersiapkan. Baju untuk bayi baru lahir tentu saja memiliki perbedaan dengan memilih pakaian biasa. Tak hanya ukuran, pastinya. Namun juga bahan hingga kelembutan dari baju tersebut seharusnya menjadi perhatian.


Selain itu memilih baju bayi baru lahir yang tepat juga akan mempermudah untuk cuci baju bayi nantinya. Mengingat beberapa bahan untuk baju bayi baru lahir lebih sulit dicuci dari pada lainnya. Untuk itu, di bawah ini merupakan beberapa tips yang bisa digunakan pada saat memilih baju bayi baru lahir.

1. Bahan katun

Ada beberapa hal yang menjadikan bahan katun dianjurkan untuk baju bayi baru lahir. Tak hanya karena bahan ini nyaman digunakan dan juga lembut untuk kulit bayi. Namun juga mudah dicuci nantinya. Bahan katun ini tak akan menyebabkan iritasi pada kulit bayi baru lahir yang super lembut. Tentunya juga dengan menggunakan deterjen untuk baju bayi yang tepat.

Bahan katun juga menjadi salah satu material yang paling banyak digunakan untuk berbagai model baju bayi. Jadi tak perlu takut akan kehabisan model bayu bayi baru lahir dengan bahan katun yang lembut tersebut.

2. Beberapa model berbeda

Jangan hanya memilih satu model saja untuk baju bayi baru lahir. Salah satunya sehingga tak perlu repot untuk menunggu atau melakukan cuci baju bayi segera. Selain itu juga memiliki beberapa model berbeda juga akan memudahkan dalam penggunaan baju.

Ada beberapa jenis model baju bayi baru lahir yang bisa dimasukan ke dalam kantong belanja. Seperti model baju tanpa lengan, lengan pendek dan juga lengan panjang. Masing-masing bisa digunakan untuk kesempatan berbeda. Misalnya ketika udara dingin bisa menggunakan baju bayi dengan lengan panjang.

Model berbeda ini juga bisa digunakan untuk berbagai jenis berbeda. Misalnya pada celana bayi, jaket, hingga jenis pakaian lainnya. Tak terlalu sulit dalam memilih baju bayi baru lahir bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar