Featured Post

Kelebihan Speaker Unik Panasonic

Siapa yagn tidak kenal dengan brand Panasonic , Pansonic adalah salah satu produsen eletronik terbesar yang berasal dari Jepang. Produk elektronik dari Panasonic ini sudah tersebar ke seluruh dunia dan memang kualitasnya sudah diakui. Beberapa produk elektronik dari Panasonic adalah tv, home theater, setrika pakaian, mesin cuci, perelatan untuk membuat kue dan juga soundbar. Prododuk elektronik dari Panasonic ini cukup lengkap. Jadi kalau kamu mencari speaker dari Panasonic pun ada.


Salah satu proudk Panasonic yang laris di pasaran adalah soundbar. Soundbar adalah alat untuk mengeluarkan suara dan berbentuk batang. Alat ini biasanya digunakan kalau kamu ingin menambahkan volume dari tv atau membuat home theater dirumah. Soundar Panasonic ini mempunyai beberapa kelebihan yaitu:

1. Desain

Desainnya yang mewah dan elegan, seperti namanya desain dari soundbar ini berbentuk batang, rapih dan kecil. Sehingga cocok sekali ditaruh dibawah tv atau di tempel di dinding.

2. Banyak Ukuran

Panasonic mempunyai berbagai macam ukuran soundbar yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan tv yang kamu miliki. Panasonic memiliki soundbar dengan ukuran 60, 50, dan 30 cm karena ukurannya yang banyak ini kamu jadi bisa punya banyak pilihan tv kamu.

3. FItur dan konektifitas

Fitur dari soundbar Panasonic tidak perlu diragukan lagi. Soundbar Panasonic mempunyai fitur usb. Untuk konektifitasnya soundbar Panasonic ini bisa menggunakan kabel dan wireless . Panasonic music wireless ini adalah teknologi terbaru dari Panasonic.

4. Harga

Panasonic juga memiliki bermacam – macam harga mulai dari harga yang murah sampai harga yang mahal. Yang membedakan hanyalah fitur, dan ukurannya saja. Untuk kualitas semua soundbar Panasonic sudah sangat bagus.

5. Garansi

Semua garansi produk Panasonic adalah garansi pabrik tidak ada garansi toko. Jadi tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba soundbar kamu rusak.

Itulah empat kelebih soundbar Panasonic, jadi kalau kamu sedang mencari soundbar jangan lihat produk lainnya. Langsung ke toko elektronik dan pilih soundbar Panasonic.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments