Featured Post

Berwisata Ke Sungai Citarik Dengan Paket Hemat Dari TRAC Astra Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan rafting? Ya olahraga di air ini sangat di gemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena sensasi segar bersama air yang akan Anda dapatkan tetapi juga sensasi yang akan memacu adrenalin Anda ini yang akan sangat Anda rindukan. Apalagi untuk Anda yang menyukai aktifitas di alam tentu saja rafting akan sangat cocok untuk Anda coba. Bagi orang pecinta alam tentu saja sudah tidak asing lagi dengan olahraga yang memacu adrenalin lainnya seperti panjat tebing, arung jeram, loncat dari ketinggian dan masih banyak lagi yang dapat Anda coba untuk memacu adrenalin Anda.


Bagi Anda yang ingin mencoba olahraga pemacu adrenalin di air yaitu rafting Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk mencobanya karena saat ini di kawasan sungai Citarik sudah ada lembaga atau pihak terkait yang menyediakan olahraga ini yang bisa di gunakan oleh masyarakat umum. Mungkin bagi Anda yang belum pernah ke sungai Citarik masih bimbang karena sungai di Indonesia yang terkenal akan ketidak bersihannya dan juga sampah yang menumpuk menyebabkan warna air sungai berubah menjadi kecoklatan dan tentu saja tidak sehat. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena sungai Citarik mempunyai aliran sungai yang cukup deras dan tentunya juga bersih serta aman di gunakan untuk rafting.

Promo TRAC https://www.trac.astra.co.id/promo/paket-wisata-trac-bus-services-rafting-di-sungai-citarik/

Paket perjalanan wisata yang mahal masih menjadi masalah bagi seseorang yang akan berlibur bersama keluarga maupun bersama teman-temannya. Mengingat tarif transportasi untuk liburan yang masih mahal ini lah menjadikan banyak orang urung untuk melakukan liburan karena kurangnya dana yang mereka miliki. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada penyedia jasa transportasi yang menawarkan berbagai macam paket wisata yang sangat murah dan tentu saja memiliki harga di bawah rata-rata pihak transportasi lain tawarkan. Sehingga bagi Anda yang akan menjalani liburan tidak perlu bingung lagi tentang transportasi yang akan Anda gunakan.

Meski memiliki tarif yang murah tidak lantas menjadikan TRAC Astra Indonesia berfasilitas yang murahan juga. Sebab meski persewaan jasa transportasi di TRAC Astra Indonesia terbilang murah tetapi fasilitas yang di tawarkannya tetap lah fasilitas transportasi terbaik di kelasnya. Karena selain kualitas yang di unggulkan jasa transportasi ini juga memiliki jasa pelayanan terhadap konsumen yang sangat baik sehingga banyak konsumen yang puas ketika menggunakan jasa transportasi dari TRAC Astra Indonesia. Belum lagi berbagai paket wisata yang menarik dan juga murah yang di miliki oleh jasa transportasi ini menjadikan semakin banyak orang yang menggunakan jasa transportasi miliki TRAC Astra Indonesia.

Jadikan momen liburan Anda menyenangkan dan tentunya lebih hemat dengan menggunakan jasa transportasi dari TRAC Astra Indonesia. Bagi Anda yang akan melakukan trafing ke sungai Citarik Anda tidak perlu lagi kebingungan sebab biaya yang lumayan mahal karena hingga 31 Desember 2018 nanti pihak TRAC Astra Indonesia menawarkan paket wisata trafing ke sungai Citarik yang murah dan tentunya menyenangkan. Apalagi jika Anda menggunakan paket ini bersama dengan keluarga atau teman-teman yang terdiri dari banyak orang maka Anda akan mendapatkan banyak bonus dari pihak TRAC Astra Indonesia tentunya sehingga Anda bisa lebih berhemat dan uang Anda bisa Anda gunakan untuk tambahan membeli oleh-oleh. Selamat berlibur.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments