Featured Post

Mempromosikan Usaha Bisnis dengan Website untuk Omzet Maksimal

DomaiNesia Web Hosting Indonesia
Bila kita ingin mempromosikan bidang usaha kita, maka kita bisa mempertimbangkan juga untuk menggunakan teknologi internet sebagai bantuan teknologi yang bisa membantu kita untuk bisa memperkenalkan usaha bidang kita. Bila kita berminat untuk bisa mempromosikan layanan usaha kita melalui internet, kita perlu untuk bisa terlebih dahulu membuat halaman website. Saat ingin membuat halaman website, ada baiknya kita bisa terlebih dahulu yaitu adalah menentukan untuk pemilihan dari sisi nama domain yang tepat untuk website kita.

Sebelum kita beli domain, kita juga bisa terlebih dahulu untuk bisa membuat desain halaman layout website yang ingin kita buat terlebih dahulu. Saat ingin membuat halaman layout , kita bisa menentukan terlebih dahulu posisi dari sisi penentuan tata letak untuk menu halaman website, atau juga dari sisi penentuan tata letak gambar produk yang ingin kita taruh di halaman website yang ada.

Ada baiknya juga yaitu adalah kita bisa untuk mencoba mendesign halaman layout website kita sesuai dengan fungsinya nanti seperti dari tata letak konten dan juga deskripsi produk yang ingin kita taruh nantinya. Setelah dari sisi design tata letak halaman website yang telah kita buat, maka langkah selanjutnya adalah kita bisa untuk menentukan membeli domain yang ada di DomaiNesia.

DomaiNesia Domain Indonesia

Website DomaiNesia juga menyediakan layanan hosting Indonesia dengan teknologi terkini diman dilengkapi dukungan layanan support yang professional dan juga berpengalaman. Kita juga bisa berkonsultasi dengan layanan hosting dan domain yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis kita.

Halaman website DomaiNesia juga mempunyai berbagai halaman sosial media dari mulai Facebook, Twitter, Instagram sampai dengan halaman Line. Kita juga bisa mengikuti halaman sosial media DomaiNesia.

Hal menariknya juga, halaman website DomaiNesia juga menyediakan untuk pembuatan halaman blog dengan menggunakan berbagai macam platform seperti dari Wordpress, Drupal, Joomla dan platform lainnya. Selain itu tersedia juga layanan pembuatan toko online dan juga forum. Dengan dukungan layanan yang complete dari DomaiNesia tentunya akan bisa memberikan kita kemudahan juga dari sisi pembuatan website.

Halaman blog dengan menggunakan platform CMS (Content Management System) Wordpress, atau juga CMS lainnya tentu mempunyai keunggulan tersendiri. Salah satu keunggulan yang bisa kita ihat dari platform CMS ini adalah dari sisi fitur plugin yang cukup banyak dan bisa kita gunakan untuk mengoptimalkan halaman website kita.

Selain itu penggunaan dari platform CMS yang ada juga cukup mudah dan tidak terlalu sulit untk kita gunakan. Kita bisa mencoba belajar dari tutorial yang juga tersedia untuk penggunaan platform CMS (Content Management System).

Ada baiknya juga yaitu adalah saat ingin menggunakan dari sisi platform CMS Wordpress, kita bisa mengetahui terlebih dahulu yaitu adalah dari sisi keunggulan platform CMS yang ingin kita gunakan ini. Sebab nantinya kita juga perlu untuk menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization) untuk bisa membantu mengoptimalkan kata kunci branding yang ingin kita tuju nantinya.

CMS Wordpress juga mempunyai keunggulan tersendiri yaitu adalah seperti dari sisi adanya fitur plugin yang nantinya juga bisa kita gunakan untuk membantu juga mengoptimalkan halaman website yang telah kita bangun dengan fungsionalitas yang ada.

Dengan dukungan layanan hosting Indonesia dan juga domain yang professional dari DomaiNesia bisa memberikan kita pertimbangan untuk membangun halaman website yang juga nantinya juga akan bisa membantu untuk mempromosikan bidang usaha layanan produk dan juga bisnis yang telah kita bangun.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments