Featured Post

Pokemon Go, Bagaimana Menghasilkan Uang dari Bermain Video Game

Ketika sebuah game menjadi viral dan menjadi sebuah pekerjaan. Sepertinya tidak masuk akal, tetapi perburuan Pokemon dan fenomena saat in yang menggila dari utara sampai selatan, timur sampai barat, sudah berubah menjadi sebuah pekerjaan. Sebuah kotak pandora yang dibuka khususnya untuk UKM dan perusahaan menengah yang dapat dilokalisir oleh ketertarikan dan juga memiliki peminat yang besar.


Karena kebutuhan yang besar, ada portal seperti StarOfService.co.id yang meluncurkan layanan untuk mengumpulkan pemburu berpengalaman yang antusias. Ini adalah layanan pertama untuk pelatih Pokemon Go. Di Italia, Ravenna ada pemuda berumur 27 tahun yang pertama kali menawarkan layanan ini. Dia hanya membutuhkan beberapa jam saja untuk mengumpulkan belasan permintaan.

Dalam prakteknya, Anda membayar seseorang melalui platform ini hingga 2 jam pada satu waktu untuk menangkap Pokemon baru, meningkatkan level dan memenangkan pertarungan. Untuk menemukan seorang ahli, Anda cukup memasukkan “Pokemon” pada kotak pencarian portal dan mengisi formulir dengan menjawab pertanyaan atas dasar kebutuhan permainan Anda.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments