Featured Post

Penginapan Murah di Bali, Kawasan Ubud, Pemandangan Indah Jadi Andalan

Kawasan Ubud adalah kawasan wisata bagi Anda yang ingin merasakan nikmatnya Bali tanpa hingar-bingar layaknya Kuta. Penuh dengan pemandangan alam yang indah, budaya Bali yang masih sangat kental, dan juga banyaknya penginapan murah di Bali, terutama di kawasan ini, Anda akan merasakan sangat dimanja ketika sudah sampai. Tak mengherankan jika banyak turis yang ingin kembali lagi ke sini.

Memilih penginapan murah daerah Bali juga adalah hal yang mudah di sini. Sebagai tempat wisata, Ubud memiliki banyak hotel dan guest house dengan tarif yang rendah, dan fasilitas yang cukup lengkap. Dengan nuansa romantis yang sangat terasa di Ubud dan penginapan berkualitas, ini tempat yang terbaik untuk membawa pasangan Anda berlibur.

Adapun beberapa penginapan yang bisa Anda pertimbangkan jika sudah di sini adalah:

Teba House Ubud



Alamat: Jl. Sugriwa No. 59, Ubud
Lokasi strategis dan tempat yang indah, dekat dengan Hutan Monyet dan Galeri Komaneka. Fasilitas termasuk Wi-Fi di tiap kamar, taman, tempat pijat, sewa sepeda dan mobil, ruang nonton TV bersama, kamar mandi dalam, kulkas mini, sarapan, dan restoran. Tarif mulai Rp150 ribuan.

Hostel Ubud

Alamat: Jalan Dewi Sita, Ubud
Tempat bagi para backpacker. Fasilitas coffee shop, pijat dan spa, Wi-Fi, restoran, sewa sepeda dan mobil, bar, klub malam, shuttle, mixed dormitory. Harga mulai Rp50 ribuan.

Swan Inn

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud
Ada di pusat Ubud. Fasilitas seperti Wi-Fi gratis pada tiap kamar, shuttle, area tempat duduk, balkon/teras, AC, coffee shop, kamar mandi dalam, sewa sepeda, laundry, taman, kotak penyimpanan laptop. Harga mulai Rp150 ribuan.

Anda bisa menemukan penginapan murah di Bali, terutama di daerah Ubud, dengan sangat mudah. Ada banyak hostel, guest house, serta hotel bintang 1-2 yang menyediakan tempat menginap nyaman dan bersih, dengan tarif yang bersaing. Kebanyakan tempat menginap di Ubud juga menawarkan pemandangan yang indah sebagai nilai tambah. Untuk soal booking tempat, Anda bisa melakukan booking dengan gampang melalui Mister Aladin untuk mendapatkan harga khusus.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments