Featured Post

Hemat Budget Belanja Gadget di Blanja.com

Sebagai pengguna internet, tentu saja kamu harus pintar dalam memilih tempat belanja online. Banyak sekali tempat belanja online yang ada saat ini. Kamu harus bisa memanfaatkan momen-momen tertentu untuk bisa mendapatkan harga barang termurah dan terbaik. Biasanya nih tiap bulan atau mungkin tiap beberapa bulan sekali toko online akan membuat promo dan itulah momen yang harus kamu manfaatkan untuk mendapatkan harga terbaik.

Nah, kali ini, Blanja.com, salah satu toko online yang berpartner dengan eBay lagi promo besar-besaran di bulan Maret. Asal kamu tahu, banyak sekali promo yang disediakan oleh Blanja.com ini. Bahkan kali dihitung lebih dari 7 macam promo. Apa saja promonya? Saking banyaknya, saya tidak mungkin membahas satu-satu di sini. Yang jelas, saya ingin membahas promo di Blanja.com mengenai promo Mifi 4G Telkomsel yang digelar di sana.

Nama promonya adalah "Eksklusif MIFI 4G Telkomsel". Dari nama promonya saja sudah bisa kamu ketahui bahwa promo ini eksklusif. Meskipun mungkin juga ada di toko online lainnya, namun promo yang ditawarkan tidak sebombastis yang ditawarkan oleh Blanja.com. Promo ekslusif Mifi 4G Telkomsel ini berlangsung mulai tanggal 15 Maret hingga 29 April 2016. Jadi masih lama loh. Kamu bisa bookmark halaman promonya atau catat masa promo ini, siapa tahu nanti-nanti kamu butuh Mifi 4G untuk internetan tanpa kabel di mana saja.


Penasaran isi promo dari eksklusif Mifi 4G Telkomsel ini apa saja? Saya kasih tahu bocorannya sedikit yah. Jadi promo Mifi 4G Telkomsel kali ini ada dua poin penting. Yang pertama, kalau kamu beli Mifi 4G Telkomsel di Blanja.com selama masa promo ini, kamu akan mendapatkan gratis paket data selama setahun. Bayangkan saja, selama satu tahun gratis paket data loh. Yang kedua, kamu akan dapat voucher potongan 100ribu jika kamu termasuk 400 pembeli pertama dengan menukarkan POIN Telkomsel. Nah, jangan sampai kamu menjadi pembeli ke-401, sayang sekali kan hanya selisih 1 saja. Buruan langsung kunjungi Blanja.com jika kamu memang butuh Mifi 4G ini untuk aktivitas internet kamu. Dari pada menyesal karena melewatkan dua poin promo Mifi 4G kali ini.

Selain promo Mifi 4G ini, kamu juga bisa mendapatkan promo lainnya yang bisa membuat kamu menghemat budget untuk membeli gadget terbaru yang kamu inginkan. Salah satu promo bulan Maret di Blanja.com yang masih berlangsung adalah Promo Batman vs Superman, Promo Midnight Sale, Promo buat kamu yang menjadi nasabah Bank Mega, Promo Smart Deals dan Friday Deals dari OCBC, dan masih banyak promo-promo lainnya. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung buka situs Blanja.com.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments