Featured Post

Pesan Tiket Pesawat ke Juanda, Sudah Pesan Travel Malang Juanda-nya Belum? Nahwa Aja

Travel Malang Juanda – Bandara Juanda merupakan salah satu penopang transportasi udara di Jawa Timur sehingga banyak orang yang menggunakan fasilitas dari bandara ini untuk berpindah ke kota lain menggunakan pesawat. Begitu juga masyarakat Kota Malang dan Batu yang sekarang banyak mobile ke luar kota karena tuntutan kehidupan baik karena bekerja, berbisnis atau pun berwisata karena tidak dapat dipungkiri bahwa Kota Malang sekarang hampir menyamai kota Surabaya. Untuk memesan tiket pesawat sekarang sudah tidak seperti dahulu yang harus ke agen tiket pesawat karena sekarang masyarakat dapat menikmati layanan online atau aplikasi. Nah ketika anda sebagai masyarakat Kota Malang sudah memesan tiket pesawat melalui aplikasi dan terbang melalui bandara juanda pasti ada pertanyaan “Lalu ke Juandanya naik apa?”. Sebetulnya banyak sekali moda transportasi yang dapat anda gunakan untuk pergi dari Kota Malang ke Bandara Juanda Surabaya seperti naik taksi mungkin tarifnya sekitar 450 ribu, atau pakai bis patas dari Terminal Arjosari ke Terminal Bungurasih dengan tarif sekitar 35 ribu dan nanti oper lagi bis Damri ke Juanda seharga 25 ribu. Namun untuk anda yang tidak ingin repot berpergian dari Malang ke Juanda Surabaya dapat menggunakan Travel Malang Juanda yang memiliki tarif sekitar 80-100 ribu tergantung vendor apa yang anda gunakan. Harga itu adalah harga Travel Malang Juanda Reguler yang dalam 1 mobil diisi oleh 5 penumpang dan harus sabar karena Travel akan menjemput 1 per 1 penumpang dari alamat. Namun jika anda tidak ingin repot dapat menggunakan Carter Drop Malang Juanda atau Sewa Mobil Malang Juanda dengan 1 mobil yang biasanya avanza, xenia atau Innova dan untuk harga berkisar antara 400 – 500 ribu. Dengan menggunakan Carter Drop Malang Juanda ini anda tidak akan lelah di jalan dan menghemat waktu anda.


Carter Drop Malang Juanda

Banyak sekali merk-merk travel di Malang untu menuju ke Juanda, namun dengan banyaknya pilihan ini anda sebagai konsumen harus wajib pintar untuk memilih travel mana yang anda gunakan karena banyak travel yang tidak memiliki integritas dan pelayanan yang baik serta aman. Hal ini terjadi karena belum adanya regulasi yang bagus dalam menangani banyaknya travel Malang Juanda yang muncul di Kota Malang. Anda jangan tergiur dengan harga yang murah dari travel Malang Juanda karena kemungkinan besar pelayanan yang anda dapatkan tidak akan sesuai dengan yang ada di pikiran anda. Sebagai alternatif Travel dari Malang ke Juanda pilihan anda kami merekomendasikan Travel Malang Juanda Nahwa karena travel ini sudah memiliki legalitas yang jelas dan juga alamat yang jelas serta menerapkan SOP pelayanan yang dibuat dari pengalaman selama 3 tahun dan konsultasi kepada konsultan Sistem. Hal ini dilakukan Nahwa Travel Malang Juanda First Class karena Nahwa sangat berpedoman kepada kepuasanan pelanggan dalam menggunakan jasa dari Travel ini. Klien akan mendapatkan pelayanan yang berbeda dan tidak akan didapatkan dari travel lain karena pelayanan customer service Nahwa yang ramah, solutif dan informative dalam memberikan pengarahan harga, jadwal keberangkatan sampai alternative transportasi jika unit terbatas atau seat sudah penuh kepada calon pelanggan. Sehingga pelanggan atau konsumen merasa dihargai dan diperhatikan oleh Customer Service dari Nahwa. Tidak hanya itu saja klien dari Nahwa Travel Malang Juanda juga akan mendapatkan informasi no driver yang dapat dihubungi untuk mempermudah penjemputan serta yang tidak ada di travel lain adalah adanya diskon atau promo dari merchant-merchant Nahwa karena pihak managemen telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan lain seperti jasa, makanan, café, butik dan lain-lain sehingga jika menggunakan Jasa Travel Malang Juanda di Nahwa akan mendapatkan diskon-diskon tersebut.

Travel Malang Juanda Murah

Durasi waktu yang dibutuhkan untuk pergi dari kota Malang ke Bandara Juanda Surabaya kurang lebih sekitar 2 – 3 jam dalam keadaan normal, namun jika dalam keadaan long weekend atau weekend bisa sampai 4 jam dikarenakan macet dalam perjalanan. Oleh karena itulah sebuah Travel yang menyediakan layanan Travel Juanda Malang, Travel Batu Juanda, Travel Pakis Juanda, Travel Pakis Juanda haruslah pandai dalam memanagemen jam penjemputan travel bagi klien karena jika tidak dapat dipastikan tiket pesawat klien akan hangus dan penerbangannya pun dapat batal karena hal tersebut. Nahwa Travel Malang Juanda memberikan pelayanan lebih awal jika dirasa saat pemberangkatan di jalan ada kemacetan berdasarkan info dari driver atau info dari garasi karena posisi garasi berada di Mondoroko Singosari yang notabene pintu gerbang dari Kota Malang untuk ke Surabaya sehingga customer service akan menginfokan penumpang untuk bersiap-siap lebih awal. Hal ini dilakukan agar tercipta komunikasi yang baik antara klien dengan customer service dan driver sehingga tidak terjadi salah persepsi yang menimbulkan multi perspektif di pihak klien.

Travel Malang Juanda Murah di Nahwa

Apakah anda masih ragu untuk mendaftarkan Travel Malang Juanda anda ke Nahwa Travel? Saya yakin anda pasti yakin untuk segera memesan seat di Nahwa Travel. Jika anda masih belum yakin anda dapat mecari informasi di Google mengenai brand travel yang satu ini. Anda dapapt memesan travel atas nama anda dan keluarga dengan menghubungi customer service melalui Whatsapp, BBM, LINE dan via sms atau telpon.

Segera Hubungi sekarang juga 085369199944/ 085655500862 untuk sms, telpon atau WA serta untuk line di @Nahwatravel. Nahwa Travel Malang Juanda – Sahabat Perjalanan Anda.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments