Featured Post

Harga Sepatu Nike Running Terbaru Anda Mahal? Pastikan Bahwa Itu Asli!

Reputasi dan kualitas yang diakui oleh banyak penggunanya, membuat harga sepatu Nike running terbaru agak sedikit lebih mahal daripada produk sepatu lainnya. Akan tetapi jangan lantas berpikiran ketika telah mendapatkan harga mahal tersebut, Anda sudah yakin dengan keaslian dari merk tersebut. Hal ini wajar diperhatikan karena sekarang banyak sekali beredar sepatu dengan merk tersebut namun memiliki kualitas kedua atau dengan kata lain merupakan barang duplikat dari merk aslinya.

Apabila dilihat sekilas, memang bentuk dan juga warna dari sepatu yang tidak asli sangatlah sulit dibedakan dengan aslinya. Namun sebenarnya ada beberapa ciri-ciri fisik tertentu yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi bahwa sepatu merk Nike tersebut apakah asli atau palsu, berikut caranya:
  • Lihat dari kemasan atau box pembungkus sepatu. Biasanya untuk merk ini, yang asli selalu menggunakan warna orange, kecuali untuk seri-seri tertentu yang biasanya menggunakan nama-nama atlet idola seperti seri Kobe atau Jordan.
  • Memiliki kode SKU yang bisa dilacak dengan tepat. Kode ini merupakan kepanjangan dari Stock Keeping Unit yang hanya dimiliki oleh brand Nike, sehingga dari situ bisa diketahui tentang keasliannya.
  • Bahan yang lembut dan berkualitas. Merk ini selalu mengutamakan bahan yang digunakan untuk sepatu sehingga memunculkan rasa nyaman ketika dipakai.
Selain ketiga komponen tersebut diatas, agar harga terbaru sepatu Nike running yang telah Anda dapatkan sesuai dengan ekspektasi, maka perlu juga dicoba:
  • Teknologi yang digunakan. Biasanya untuk sepatu replika dari merk ini lebih mengandalkan pada tampilan, sedangkan teknologi tidak terlalu menjadi perhatian atau tak berfungsi sesuai seharusnya.
  • Ukuran yang digunakan untuk produk asli adalah memakai US Size, bukan Euro Size yang cenderung sesuai dengan ukuran sepatu-sepatu produk lokal.
Untuk mendapatkan produk asli, pastikan penyedia yang Anda pilih memang mempunyai reputasi bagus dalam memasarkan produk import. Ini bisa Anda ketahui melalui situs Telunjuk yang memberikan gambaran sepatu dari penyedia berkredibilitas bagus sehingga mahalnya harga sepatu Nike running terbaru yang baru Anda tebus benar-benar sesuai dengan keinginan, yaitu orisinil.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

Post a Comment