Featured Post

Cara Memasang Status Facebook di Entri Blog

Sepertinya Facebook tak mau kalah dengan Twitter. Pasalnya pada 31 Juli 2013 lalu Facebook mengumumkan fitur baru yang akan segera dirilis beberapa minggu mendatang. Fitur baru tersebut adalah Embedded Posts seperti yang dituturkan pada situs Newsroom Facebook.

Alhasil banyak sekali situs yang membicarakan tentang fitur baru Facebook ini. Hanya saja sedikit sekali situs yang memberi tahu bagaimana cara untuk menikmati fitur tersebut. Sempat tadi aku coba untuk mencari-cari langsung di Facebook, namun tetap saja belum aku temukan. Sepertinya Facebook sengaja membatasi fitur ini di beberapa aku tertentu saja.

Embedded Posts #RoyalBabyBoy

Berikut ini adalah embedded posts Facebook yang banyak tersebar di internet. Sampai-sampai aku bosan melihat gambar ini selalu muncul di situs yang membicarakan fitur baru Facebook embedded posts.

#RoyalBabyBoy

Rahasia Embedded Posts Facebook 

Penasaran 'kan ingin bisa memasang embedded posts seperti di atas? Aku pun tadi juga penasaran. Akhirnya aku menemukan tutorialnya, yang akan aku bagi di sini. Download RAW kode di bawah ini. Ubah URL https://www.facebook.com/ photo.php? fbid=215141338641307& set=a.200702470085194. 1073741828. 170813856407389& type=1 dengan URL status Facebook kamu. Lalu copy paste di entri blog kamu.


Berikut adalah hasilnya jika kamu tidak mengubah URL status Facebook yang tertera di atas:



Menarik bukan? Ingin mencobanya juga? Silakan :)

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. waw sekarang status bisa diembed juga yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ko
      sayang ukurannya masih belum se-responsive twitter

      Delete
  2. sebenarnya fitur ini masih terbatas untuk FP terpilih, makanya aku ga jadi nulis, krn baik fb aku atau fp hptekno belum dapat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yo emang :)
      tapi pake trik script di atas, semuanya bisa :P

      Delete

Post a Comment