1 Apr 2016

Tips Memilih Jaket Wanita yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Dengan cuaca yang sekarang ini yang tidak menentu siang hari panas terik dan sore hari hujan yang disertai angin yang kencang, tentunya untuk anda para wanita yang setiap harinya melakukan aktivitas di luar rumah membutuhkan sesuatu untuk perlindungan diri. Untuk anda yang menggunakan motor, dan juga menggunakan alat transportasi umum, tidak hanya membutuhkan payung dan juga jas hujan, akan tetapi anda juga membutuhkan jaket. Dengan menggunakan jaket selain mendapatkan tubuh anda terlindungi dari cuaca yang dingin dan juga angin yang kencang, dengan menggunakan jaket pula anda bisa trelihat lebih modis lagi. Terdapat banyak sekali toko baik toko online ataupun toko pada umumnya yang jual jaket wanita.

Ketika anda datang ke toko yang jual jaket wanita, tentunya anda harus pintar-pintar memilih model dan juga warna dari jaket tersebut, sehingga jaket yang anda beli tersebut bisa sesuai dengan bentuk tubuh anda dan juga keinginan anda. Berikut ini merupakan beberapa tips dalam memilih jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Untuk tips yang pertama yaitu untuk bentuk badan yang berlekuk, anda bisa memilih model jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh anda, akan tetapi jangan yang terlalu ketat. Anda juga bisa memilih model jaket yang memiliki sabuk hal ini untuk mempermanis tampilan anda. Hal yang bisa anda hindari yang jangan memilih model jaket yang memiliki kancing sampai bagian leher.

Untuk tips yang kedua yaitu untuk bentuk badan yang lurus, anda bisa memilih model jaket yang menyempit pada bagian pinggang, anda juga bisa menggunakan ikat pinggang. Untuk bagian bawahnya anda bisa memilih model jaket yang menggembung.

Untuk tips yang ketiga yaitu untuk bentuk badan yang bagian pundaknya kecil dan ujungnya pas, anda bisa menggunakan model jaket yang bagian pundaknya kecil. Karena apabila memilh model jaket yang bagian besar, maka jaket yang anda gunakan akan terkesan kebesaran. Selain itu juga hindari model jaket yang bagian pundaknya jatuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia