29 Mar 2016

Jual Rumah di Kota: Cara Memikat Pembeli

Pemilik rumah di perkotaan yang tertarik untuk meminimaliskan rumah atau pindah ke sebuah apartemen mendapati bahwa ide percobaan menjual rumah tidak semudah yang mereka bayangkan. Hal yang sering mereka lakukan  adalah mereka membeli ruang kecil di bagian iklan baris dari sebuah koran lokal dan berpikir bahwa hal itu  yang perlu mereka lakukan. Beberapa bulan kemudian, mereka mendapati bahwa mereka sedang berada dalam situasi di mana tidak banyak yang menanyakan atau tidak banyak orang datang melihat rumah dan tidak menghubungi mereka untuk menyelesaikan sebuah kesepakatan jual beli rumah.

Apa yang salah? banyak kemungkinan terjadi misalnya jika pemilik menjual rumah sepertinya tidak mencoba untuk membuat rumah yang akan mereka jual menjadi menarik bagi pembeli. Menjual rumah membutuhkan usaha lebih bukan hanya sekedar mengambil iklan dan membalas pertanyaan. Anda harus berpikir tentang renovasi, mempekerjakan profesional untuk membantu Anda, menggunakan layanan yang memungkinkan Anda untuk menargetkan pasar yang Anda inginkan, serta memastikan bahwa Anda menjual rumah Anda dengan harga yang sesuai.

Harga yang tepat

Sebelum Anda mencoba menjual rumah Anda, Anda perlu menentukan berapa harga yang tepat adalah untuk itu. Ada dua cara yang dapat Anda pilih dari ketika datang ke harga yang tepat:

a.)  Cek secara online dan memastikan kisaran harga rumah di daerah Anda

Rumah dalam wilayah tertentu cenderung memiliki rentang harga yang sama karena mereka cenderung mengikuti hukum zonasi yang sama, desain konstruksi, dan biasanya memiliki ukuran yang sama. Dengan demikian, semua yang Anda perlu lakukan adalah mencari rumah yang sedang dijual di daerah Anda yang mirip dengan rumah Anda dan menggunakan harga yang sama.

b.)  Menyewa Izin Appraisal

Taktik lain yang dapat Anda pergi untuk adalah untuk menyewa seorang juru taksir real estate berlisensi untuk menentukan nilai dari rumah Anda. Laporan penilai adalah dokumen yang banyak pembeli rumah cenderung ingin melihat sebelum membeli setiap rumah. Hal ini menunjukkan nilai estimasi rumah berdasarkan pemeriksaan penilai. Dokumen seperti bantuan pemilik rumah ini berguna untuk mengatur strategi harga yang tepat dan memungkinkan mereka untuk membenarkan harga jika pembeli ingin medapatkan diskon.

Melaksanakan Perbaikan dan Renovasi yang Tepat 

Pembeli memiliki ekspektasi yang wajar ketika datang untuk melihat rumah seperti apa yang akan mereka beli. Mereka tidak ingin rumah yang kelihatan tua dan bobrok, rumah yang interiornya terlihat terawat dengan baik, serta memiliki harga yang kompetitif adalah apa yang pembeli harapkan ketika membeli rumah. Bayangkan skenario ini, Anda mencoba untuk menjual rumah Anda, dan Anda menerima pertanyaan dari pelanggan Anda. Anda berkali-kali diskusi dengan pembeli melalui email tentang lokasi, ukuran rumah, dan bagaimana hal itu akan menjadi sempurna untuk pembeli.

Anda mengatur tampilan rumah, dan memberikan pembeli sebuah tur rumah; sayangnya, mereka terlihat jauh lebih antusias di akhir perjalanan daripada ketika Anda pertama kali mulai. Ingin tahu mengapa mereka tiba-tiba berubah pikiran dan tidak menghubungi Anda lagi? Lihatlah di sekitar, apakah Anda ingat untuk mengganti ubin yang lepas? Apakah dinding sudah dicat ulang? Apakah jendela dan lemari bekerja dengan baik? Terakhir, apakah Anda ingat untuk menyewa layanan pembersih untuk membersihkan kamar dari atas sampai bawah?

Jika Anda menjawab tidak untuk semua pertanyaan, Anda sekarang tahu mengapa calon pembeli tidak datang kembali. Membeli rumah baru adalah investasi besar-besaran pada bagian dari konsumen baru, jika mereka melihat bahwa rumah adalah jauh dari ideal, maka mereka hanya akan bergerak dan memilih tempat yang lebih baik, tidak peduli apakah harga yang Anda tetapkan terjangkau atau tidak. Kasus seperti ini menunjukkan bahwa Anda perlu berinvestasi dalam renovasi yang tepat dan memperbaiki rumah sebelum Anda memasangnya untuk dijual. Pastikan Anda menghapus semua tanda-tanda usia tua, memiliki semua kamar dibersihkan, dan memastikan bahwa semuanya adalah dalam rangka kerja yang tepat. Jika Anda melakukan ini, Anda cenderung lebih mudah untuk menarik banyak pembeli.

Menyewa seorang desainer Interior

Jika Anda telah memutuskan untuk merenovasi rumah untuk membuatnya lebih menarik, salah satu strategi yang Anda harus lakukan selanjutnya adalah tentang menyewa jasa seorang desainer interior untuk membantu Anda meningkatkan daya tarik secara keseluruhan. Desainer interior memiliki keahlian yang diperlukan dan pengetahuan untuk mengetahui apa yang pembeli inginkan dari rumah. Mereka dapat membantu Anda menentukan fitur apa yang akan bekerja terbaik, apa jenis perabot yang harus dibeli atau dikecualikan, dan bagaimana Anda dapat membuat rumah Anda lebih menarik melalui beberapa penggunaan teknik konstruksi kecil yang Anda dinyatakan tidak akan dilaksanakan. Ya, mendapatkan seorang desainer interior agak mahal, tetapi Anda selalu dapat mentaksir jumlah biaya dan biaya renovasi dalam harga yang Anda tawarkan ke calon pembeli.

Gunakan Jasa listing properti online

Iklan di bagian iklan diklasifikasikan dari koran adalah taktik yang baik untuk menjual rumah Anda; Namun, ada metode yang lebih baik yang dapat Anda pilih dan metode tersebut akan membuatnya jauh lebih mudah bagi Anda. Salah satu metode untuk menjual sebuah rumah di Depok adalah dengan menggunakan jasa listing properti online seperti Rumah. Semua Anda akan perlu Anda lakukan adalah membuat account dan listing properti Anda di situs tersebut. Keuntungan dari metode ini adalah bahwa metode ini memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih banyak rincian deskripsi aset dibandingkan dengan apa yang Anda tulis di iklan baris. Anda bahkan dapat menambahkan foto-foto interior, eksterior, serta gambar dari daerah sekitarnya. Dengan melakukan ini, Anda akan menambah daya tarik properti tersebut terhadap pembeli karena Anda bisa menunjukkan detail kepada mereka setelah mereka  memutuskan apakah properti tersebut adalah baik atau tidak untuk dibeli.

Gunakan Tanda

Jangan pernah meremehkan kegunaan tanda di luar rumah Anda karena menunjukkan bahwa properti tersebut adalah untuk dijual. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini adalah teknologi rendah dan cara efektif menjual rumah, namun itu tidak mendatangkan beberapa keuntungan. Misalnya, Anda tidak pernah tahu jika salah satu tetangga Anda tertarik untuk membeli rumah Anda. Jika mereka melihat "Dijual", mereka mungkin hanya berjalan ke Anda dan menegosiasikan kesepakatan itu juga. Ada juga lalu lintas biasa yang terjadi di jalan. Mungkin salah satu driver akan dengan yang tertarik dalam mendapatkan properti di daerah. Jika Anda memilih untuk solusi ini, pastikan ukuran tanda  cukup besar untuk menarik perhatian dan ia memiliki rincian kontak Anda di atasnya.

Menyewa Broker Real Estate

Taktik  penjualan lain yang efektif yang dapat Anda gunakan adalah dengan menyewa seorang broker real estat untuk menangani penjualan properti Anda. Ya, Anda akhirnya membayar mereka sampai lima persen dari biaya rumah, tetapi seorang profesional berlisensi memiliki kontak yang tidak Anda lakukan. Broker sering menggunakan layanan multi-listing yang memungkinkan mereka untuk mengirim ketersediaan properti untuk ratusan profesional lain dalam industri.

Secara keseluruhan, jika Anda mengikuti rincian ditunjukkan dalam buku ini, Anda harus mampu menarik dan mempertahankan minat di rumah Anda. Pastikan untuk benar menyelidiki setiap pembeli sebelum menyetujui kesepakatan apapun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia