4 Feb 2016

Gunakan Sunlight Membasmi Bakteri Penghilang Bau

Gunakan Sunlight membasmi bakteri penghilang bau - Piring dan peralatan dapur lainnya adalah jenis peralatan yang digunakan setiap hari dan peralatan penting untuk makan dan memasak. Namun peralatan ini wajib dijaga dan dipelihara terutama masalah kebersihannya supaya nanti terhindar dari berbagai macam bakteri dan virus yang menempel. Untuk itu, sangat diperlukan cara untuk membasmi bakteri penghilang bau agar peralatan selalu bersih dan higienis salah satu cara yang ampuh untuk membasmi bakteri dan kuman adalah dengan menggunakan sunlight yang merupakan sabun anti bakteri paling ampuh di Indonesia.

Peralatan yang kotor akan menjadi masalah dalam keluarga apabila tidak dibersihkan dengan baik dan benar. Bisa menggunakan cara untuk membersihkan bakteri berikut ini. Sekali lagi gunakan sunlight untuk membasmi bakteri penghilang bau. Berikut ini cara yang efektifnya.

Pertama, sediakan wadah yang cukup besar, masukkan air setengah dari wadah. Setelah itu, masukkan peralatan dapur satu per satu yang kotor untuk direndam di wadah yang sudah ada airnya. Lalu masukkan 3-4 tetes sunlight anti bakteri dengan varian yang sesuai dengan selera. Untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih akurat, bisa mengkombinasikan dengan menggunakan irisan buah lemon atau jeruk. Ini bisa dijadikan opsi pilihan saja jika ingin maksimal. Jika tidak menggunakan irisan buah lemon atau jeruk juga tidak ada masalah. Diamkan selama 5 menit sampai kotoran, lemak dan kuman terangkat dan menghilang secara keseluruhan. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air bersih yang mengalir satu per satu. Semua jenis lemak, penyakit, kuman dan bakteri pasti hilang.

Bagi ibu rumah tangga yang masih kesulitan untuk menghilangkan bau tidak sedap dan noda membandel pada peralatan dapur, tidak perlu khawatir bisa menerapkan cara di atas dan jangan sampai lupa untuk menggunakan produk anti bakteri yang memiliki banyak varian yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Sunlight sudah terbukti dan dipercaya oleh sebagian besar masyarakat dalam menghilangkan kuman dan merupakan sabun untuk bakteri penghilang bau. Hanya dengan produk sunlight semua peralatan dapur bersih total dan higienis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia