2 Jan 2016

Latepost: Membeli Minecraft Harga Diskon

Entri ini sebenarnya adalah pengalamanku beberapa hari yang lalu saat membeli game Minecraft di Play Store dengan pulsa Indosat. Sebelumnya saya sudah pernah membeli aplikasi iQuran di Play Store. Alasanku membeli game Minecraft ini adalah karena lagi diskon 95%. Lumayan murah lah, harga game ini menjadi seribuan rupiah setelah diskon. Padahal kalau tidak diskon, lumayan membuat saya beralasan untuk tidak membelinya.

Dari beberapa tahun yang lalu saya sudah tahu mengenai game Minecraft ini dari adik ipar saya yang selalu bilang dan bertanya mengapa di ponsel saya tidak ada Minecraft-nya. Pasalnya, temannya sekolah di ponselnya ada game Minecraft. Waktu itu saya jelaskan jika Minecraft adalah game premium dan harus bayar untuk mengunduhnya. Dan waktu itu tidak semudah saat ini dalam pembayaran pembelian game di Play Store. Kalau sekarang kan sudah enak, bisa bayar pakai pulsa.

Dari segi grafis Minecraft ini memang game yang unik dan menarik hati untuk mencobanya. Cuma karena saya melihat harganya saya jadi malas membeli. Sayang sekali uang segitu untuk beli game. Hehe, maklum saya bukan gamer sejati. Jika gamer sejati, saya yakin uang segitu tidak ada apa-apanya, langsung beli.

Berikut ini adalah screenshot harga Minecraft: Story Mode yang cuma Rp 1,392. Lumayan lah seharga 3 aqua gelas. Mungkin saat kamu membaca tulisan ini harga Minecraft sudah tidak seribuan lagi. Namun, saat saya menulis tulisan ini (2 Januari 2016) harganya masih seribuan.




Bagi kamu yang ingin membeli game Minecraft: Story Mode ini kamu bisa segera membelinya dengan pulsa Indosat. Saya dengar-dengar katanya XL juga bisa digunakan untuk membeli game di Play Store. Coba saja. Gambar di atas adalah SMS yang saya terima setelah transaksi pembelian game Minecraft: Story Mode.

Oh yah, ada hal yang penting untuk kamu ketahui. Ukuran game Minecraft: Story Mode ini cukup besar loh, mencapai 720MB. Saya juga kaget ketika mengunduh game ini tidak kunjung selesai. Setelah saya cek ternyata penyebabnya adalah ukuran game ini memang besar. Saya sarankan kamu harus tersambung dengan koneksi Wi-Fi saat mengunduhnya.

Bagaimana dari segi game-nya? Setelah membeli saya belum sempat memainkan game Minecraft ini. Lucu yah, sudah beli tapi belum dimainkan game-nya. Ya setidaknya saya beli dulu, mumpung harga masih seribuan. Perkara mainnya kan belakangan. Kamu ingin mencobanya juga? Coba saja, mumpung harga masih diskon 95%. Selamat mencoba :)

10 komentar:

  1. Sayangnya yang harga seribuan cuma episode 1 saja. Episode 2-Finale harus beli lagi dengan harga 'lumayan' :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh yah? aku baru tahu :D
      makasih infonya

      Hapus
  2. Waah kirain Minecraft PE yang didiskon gamenya, ternyata in-app purchasenya. Mayan banget kalau diskon padahal hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo yang PE ya aku ngarep banget gar :D

      Hapus
  3. aku udah nyoba, gede banget gamenya :D
    bener2 story mode, cerita semua isinya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah aku malah belum nyoba ko
      cuma aku install doang, belum aku mainin :D

      Hapus
  4. oh ini nih yang di ributkan anakku,minta dibelikan game ini cuma seribu katanya hehehe. UDah dibelikan suamiku. iQuran aku juga beli jafi bisa full version ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata bikin heboh juga yah diskon ini :D

      Hapus
  5. mantap, saya kemarin juga pernah beli game tapi yang 10ribuan. tapi akhirnya saya buang, hehe

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia