Featured Post

Tambahkan Pendapatan Online Kamu dengan Adtival Network

Beda orang beda cara dalam memanfaatkan internet. Ada yang internetan hanya untuk senang-senang, ada yang internetan untuk bekerja, ada yang internetan ingin tenar, dan masih banyak lainnya. Tujuan seseorang memang menentukan hasil dari aktivitas internetan.

Kali ini saya sedikit berbagi cara mencari tambahan pendapatan online kamu. Kamu bisa menambah pemasukanmu dari blog, mulai dari iklan, job review, hingga ikutan program pemendek link berbayar. Maksudnya berbayar? Ya, kamu dapat uang dari sekadar memendekkan link jika link yang kamu buat tersebut dikunjungi orang.

Pendapatan Pasif dari Adtival Network

Mungkin kamu belum pernah mendengar layanan ini, bahkan saya juga tahu beberapa minggu ini. Padahal Adtival Network ini ternyata sudah berjalan 5 tahun lamanya. Dari lamanya beroperasi jelas ini bukan scam yah.

Setelah iseng saya cek di bagian pembayaran, hampir setiap hari ada yang withdraw pendapatannya dari Adtival. Cek gambar di bawah ini.

Bagaimana, mulai tertarik dengan Adtival? Saya juga sudah daftar dan mencoba-coba siapa tahu jodoh di sini, hehe.

Ulasan Sederhana tentang Adtival

Secara tampilan sebenarnya sudah mudah dipahami. Saya daftar pakai Single Sign-On (SSO) Gmail langsung. Jadi tanpa harus masukin password dan lainnya. Tampilan awalnya seperti ini.

Cukup mudah dipahami sih. Selanjutnya ngapain? Tentu saja bikin 1 link percobaan. Kamu bisa membuat link dengan mengeklik tombol "New Link" di sidebar kiri. Kemudian masukkan info yang dibutuhkan.

Kamu juga bisa menggunakan menggunakan "Mass Shrinker" jika ingin memasukkan/generate banyak link sekaligus. Cukup memudahkan menurutku.

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan fitur referral-nya. Fitur ini bisa menambah pendapatanmu loh.


Kalian daftarnya pakai referral saya saja yah, klik di sini. Hitung-hitung bikin saya tambah senang. Hehe.

Selain itu, ada apa lagi? Ada API-nya. Buat kamu yang web developer PHP, kamu bisa integrasikan layanan Adtival ini dengan web kamu. Jadi otomatis ga perlu generate link satu per satu nih.

Bagaimana, keren bukan?

Pembayarannya Bisa Pakai Apa Saja?

Banyak sekali bank dan dompet digital yang didukung oleh Adtival ini, mulai dari Paypal, Gopay, LinkAja, Shopee Pay, DANA, OVO, dan lainnya.

Jadi kamu ga perlu bingung nanti pembayarannya bagaimana.

Apakah Ini Menjanjikan?

Mungkin kamu beranggapan bahwa nilai per kliknya kecil dan kurang menjanjikan. Sebenarnya jika dihitung per kliknya ya memang kecil, namun jika pengalinya banyak, ya besar juga. Lagipula buat kamu yang share link biasanya ga dapat apa-apa jadi dapat apa-apa itu kan tetap saja berbeda.

Apalagi jika web kamu termasuk yang ramai pengunjung dan orang sering klik link yang kamu bagikan di web kamu, tentu gurih juga penghasilannya. Buktinya ada member Adtival yang hampir tiap minggu gajian.

Jadi tunggu apalagi, yuk daftar Adtival Network sekarang juga!

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. Wah, menarik ini. Bener juga ya biasanya share link gak dapat apa-apa, yang mending kaya gini meski kecil :)

    ReplyDelete
  2. wah patut dicoba ini mas
    pengen juga tambahan hehe

    ReplyDelete
  3. sikir-sikit pun ok...janji ada masuk income...saya guna interner untuk kerja

    ReplyDelete

Post a Comment