Featured Post

5 Rekomendasi Krim Pencegah Ruam Popok Bayi Terbaik dan Teraman dari SehatQ

Sebagai seorang ibu yang baru memiliki bayi berusia di bawah 1 bulan hingga 1 tahun, Anda perlu menyediakan cream cegah ruam popok bayi di rumah. Sebab, krim tersebut sangat berguna dan efisien saat bayi Anda mengalami masalah ruam popok. Krim tersebut akan mengurangi rasa gatal, dan perih pada bagian bokong bayi sehingga bayi berhenti menangis dan tidak rewel.

Mengingat fungsinya yang efektif dalam mengatasi ruam popok bayi, memiliki krim pencegah ruam popok memang sebuah keharusan bagi para ibu. Namun, sebelum Anda membelinya, Anda perlu mengetahui beberapa rekomendasi terbaik krim pencegah ruam popok. Sebab, tidak semua krim pencegah ruam popok aman digunakan untuk bayi, bahkan ada yang menimbulkan alergi dan masalah kulit lainnya. Berikut beberapa rekomendasi krim pencegah ruam popok terbaik dan teraman untuk bayi.

1. Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream

Rekomendasi pertama ada Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream. Krim pencegah ruam popok ini memiliki formulasi terbaik seperti lidah buaya. Seperti Anda ketahui, lidah buaya memiliki kandungan vitamin E, senyawa antioksidan, dan antiinflamasi yang tinggi. Kandungan tersebut sangat baik untuk menutrisi kulit, menghaluskan kulit, hingga menyembuhkan bekas luka. Kandungan lidah buaya dari krim ini juga sudah teruji klinis sehingga aman digunakan untuk kulit bayi. Jika Anda tertarik untuk membeli krim ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih sekitar Rp22.000.

2. Zwitsal Baby Extra Care Cream with Zinc

Rekomendasi kedua, ada Zwitsal Baby Extra Care Cream with Zinc. Seperti diketahui, Zwitsal merupakan salah satu merek terbaik untuk produk perawatan bayi. Merek ini juga bisa dibilang salah satu merek legendaris di Indonesia. Jadi untuk kualitas produk sudah tidak bisa diragukan lagi. Untuk produk krim pencegah ruam popok bayi, Zwitsal mengandalkan formulasi zinc oxide untuk mengatasi ruam, dan iritasi kulit. Senyawa zinc ini diklaim mampu menyembuhkan bekas luka akibat ruam dan iritasi, serta mengembalikan kelembaban kulit bayi. Untuk harganya, produk ini dijual di kisaran harga mulai Rp26.000.

3. Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream

Rekomendasi ketiga, ada Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream. Merek yang satu ini, juga merupakan salah satu merek legendaris dan terbaik dalam bidang perawatan bayi. Jadi, Anda tidak perlu meragukan kualitas produk dari Cussons ini. Krim pencegah ruam popok bayi dari Cussons ini memiliki formulasi khusus seperti ekstrak hazel. Formula ini dapat mencegah dan menghambat peradangan yang terjadi akibat ruam dan iritasi kulit. Sangat cocok sekali, Anda gunakan ketika bayi sedang rewel. Untuk harganya sendiri, sangat ramah di kantong karena dibanderol dengan harga kurang lebih Rp15.000.

4. Sleek Baby Diaper Cream

Rekomendasi keempat, ada Sleek Baby Diaper Cream. Krim yang satu ini perlu Anda coba, karena telah teruji klinis tidak menyebabkan alergi pada kulit bayi meski digunakan setiap hari. Formulasi krim ini terbuat dari beberapa bahan terbaik seperti minyak argan, buah alpukat, ekstrak lemak kacang Shea, hingga minyak tersebut. Formulasi tersebut sangat ampuh dalam mencegah peradangan, membunuh bakteri penyebab iritasi kulit, hingga menjaga kelembapan kulit bayi. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp25.000 hingga Rp30.000.

5. My Baby Diaper Rash

Rekomendasi terakhir ada My Baby Diaper Rash. Krim yang satu ini tidak kalah hebat dengan rekomendasi sebelumnya. Krim ini juga mengandung lidah buaya, zinc oxide, dan bahan terbaik lainnya. Kandungan tersebut sangat ampuh membunuh bakteri, melembabkan kulit, dan meredakan iritasi kulit. Untuk harganya sangat murah karena dijual dengan harga mulai 12.000 untuk kemasan 50 gram. 

Demikian beberapa rekomendasi krim pencegah ruam popok bayi terbaik yang bisa Anda jadikan referensi. Untuk rekomendasi terbaik lainnya, Anda bisa mengunjungi situs SehatQ. Tidak hanya mengenai rekomendasi produk kesehatan, situs ini juga berisi artikel kesehatan dari tim ahli medis, bahkan Anda berkonsultasi dengan dokter secara langsung.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. Betul..kadang bayi sering mengalami ruam...dulu anak saya saat bayi mengalami ruam popok .kasian liatnya gatal dan merah...pake salah satu produk di atas alhamdullilah membaik

    ReplyDelete

Post a Comment