Featured Post

Kelebihan ChatGPT Plus

ChatGPT, apa itu? ChatGPT ringkasnya adalah kecerdasan buatan yang bentuknya berupa percakapan. Kamu bisa bertanya kepadanya tentang banyak hal, misal: info, skenario, tip mendesain, kodingan, dan lainnya. 

Lima bulan yang lalu ChatGPT ini sangat populer dan membuat banyak orang ingin mencobanya. Bahkan, hingga saat ini saya menemukan banyak konten di YouTube yang membahas ChatGPT untuk berbagai kasus.

Kelebihan ChatGPT

ChatGPT ini memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan. Saya sendiri menggunakan ChatGPT untuk mengerjakan beberapa pekerjaan. 

Untuk kasus saya sendiri yah, saya menggunakan ChatGPT ini untuk membantu membuat artikel job review. Sering kali, saya buntu ide ketika harus membahas atau akan menulis artikel job review. Apalagi kadang tema yang dibahas tidak begitu saya kuasai. Biasanya saya menghabiskan waktu 30 menit hingga 1 jam untuk mempelajarinya dulu.

Dengan adanya ChatGPT, saya bisa langsung meminta informasi sekaligus membuat kerangka artikelnya. Keren? Tentu saja. Dengan ChatGPT saya bisa menghemat waktu saya berjam-jam.

Tak hanya itu, sebagai seorang programmer, ChatGPT ini sangat membantu saya untuk menyelesaikan bug dan penambahan fitur di coding kerjaan saya. Bahkan saya pernah menggunakan ChatGPT saat saya buntu di kala membuat tutorial membuat WordPress theme untuk diunggah di YouTube.

Saya juga pernah iseng membuat game semacam Flappy Bird berbasis web menggunakan JavaScript dengan bantuan ChatGPT. Bisa? Iya, bisa! 

Beberapa jurnalis juga sempat ketahuan pakai ChatGPT untuk menulis berita mereka. Bahkan, untuk update Instagram dan Twitter saja, kadang mereka masih pakai bantuan ChatGPT. Saking magernya mungkin yah. Mumpung ada ChatGPT, daripada susah-susah mikir, mending langsung aja generate. Hehe.

Kelebihan ChatGPT Plus dibandingkan ChatGPT Biasa

Untuk kamu yang memang banyak menggunakan ChatGPT dalam pekerjaanmu, kamu mending upgrade ke ChatGPT Plus. ChatGPT Plus menawarkan fitur yang lebih menarik dibandingkan versi gratisnya. Itu sih tentu saja yah, wong namanya orang jualan.

ChatGPT biasa, jika trafik lagi besar, maka akan ada info error dan kamu  tidak bisa menggunakan. Biasanya trafik lagi besar ini saat malam hari. Dulu sering kali terkena sesi trafik ramai seperti ini. Buat kamu yang butuh banget di saat itu bakal merasa terganggu. Apalagi jika sudah diburu deadline kerjaan.

Kalau sekarang sih, saya sudah pakai ChatGPT Plus, jadi ga akan menemui hambatan itu lagi. Saya bisa mengerjakan kerjaan saya pakai ChatGPT kapan pun saya mau.

Tak hanya itu, ChatGPT Plus juga dilengkapi dengan pilihan menggunakan AI yang sudah versi 3.5 dan versi 4.0. Kalau yang gratisan masih pakai AI versi 3.0. Bedanya? Tentu saja jauh dari sisi pemahaman AI-nya dalam menyelesaikan masalah.

Buat kamu yang penasaran dengan bedanya ChatGPT Plus dan ChatGPT versi gratis, kamu harus mencoba untuk tahu bedanya.

Jasa Upgrade ChatGPT Plus Tanpa Harus Punya Kartu Kredit

Ada ga sih demo pakai ChatGPT Plus yang gratis? Sayangnya belum ada. Saya juga ga mau dong kasih demo ke kalian. Banyak data penting di akun ChatGPT Plus saya. Bisa ketahuan dong saya ngapain aja. Hehe.

Tapi, tenang. Buat kamu yang pengen banget upgrade ke ChatGPT Plus dan ga punya kartu kredit, kamu bisa pakai jasa upgrade ChatGPT Plus yang disediakan oleh IDCopy.

IDCopy ini menyediakan metode pembayaran yang sangat banyak. Kamu bisa menggunakan rekening bank, dompet digital (DANA, Gopay, OVO, atau Shopee Pay), bahkan bisa bayar via pulsa.

Buat kamu yang masih ragu, FYI IDCopy ini sudah beroperasi 11 tahun hingga 2023 dengan pelanggan yang sudah puluhan ribu. Kamu juga bisa melihat testimoni pelanggan mereka di Facebook Fanpage atau Instagram-nya.

Segitu dulu update blog Iskael kali ini. Semoga kalian mendapatkan wawasan tentang ChatGPT dan bisa semakin mempermudah pekerjaanmu. Jika bisa mudah, mengapa dipersulit.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. Saya menunggu2 API-nya GPT-4 harganya turun kayak GPT-3.5, semoga segera deh. Ini tumben banget OpenAI sudah lebih dari sebulan tidak bikin gebrakan besar lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. GPT-4 masih perlu disempurnakan mungkin, dari sisi speed jawabnya sih yang sekarang masih relatif lambat

      Delete
  2. chatGPT Plus saya belum guna lagi. tapi Google Bard yes... dah guna. banyak bantu kerja-kerja harian saya😀

    ReplyDelete

Post a Comment