19 Feb 2021

Istilah Bisnis Dalam A, B, C, D, E

Jargon dan istilah bisnis yang digunakan sangat tertanam di setiap industri dengan hampir setiap topik, dan tidak terkecuali untuk membuat laporan pada manajemen. Jika kamu baru mengenal dunia ini kamu mungkin akan sedikit bingung atau mungkin kata-kata ini bisa saja masuk kategori kata yang asing atau aneh atau membingungkan, ya, confusing words.


Kamu mungkin pernah mendengar setiap istilah yang disebutkan di bawah, tetapi belum dapat menemukan definisi yang jelas atau ringkas dari sebagian besar istilah. Anggap ini lembar contekanmu, sehingga kamu dapat mengguanakan kalimat bahasa inggris bisnis dengan konteks yang benar tentu saja.

A: Accountable 

Individu atau tim yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan proyek atau inisiatif tertentu. Orang yang bertanggung jawab harus dapat memastikan penyelesaian proyek atau inisiatif dengan sukses.

B: Benchmarking

Perbandingan proses serupa di seluruh organisasi dan industri untuk mengidentifikasi praktik terbaik, mengukur kemajuan, dan menetapkan target perbaikan. Hasil benchmarking dapat berfungsi sebagai target untuk pengukuran Balanced Scorecard.

C: Cascading

Memastikan bahwa setiap orang di organisasi memiliki pemahaman yang sama. Dengan kata lain, ini adalah proses menyelaraskan strategi mu dari perusahaan ke divisi, lalu turun ke departemen. Misalnya, Balanced Scorecard call center dapat didasarkan pada kartu skor unit bisnis penjualan dan pemasaran.

D: Dashboard

Struktur kecerdasan bisnis (BI) yang memberikan visualisasi yang lebih baik untuk sekumpulan data besar. Dasbor penting untuk menangkap bagaimana kinerja organisasi mu, dan bagus untuk proses yang berulang.

E: Employee Learning & Growth Perspective (L&G)

Salah satu dari empat perspektif standar yang digunakan dengan Balanced Scorecard. Kadang-kadang disebut perspektif "Orang", L&G berfokus pada hal itu saja—orang-orang yang membentuk sebuah organisasi. Perspektif ini membantu perusahaan memahami bahwa organisasi mereka terdiri dari puluhan, ratusan, atau ribuan individu, dan jika individu-individu ini berkinerja baik, maka setiap perspektif lain akan mendapat manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar