Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

23 Des 2020

9 HP Samsung Murah Terbaru (Masih Worth It untuk Dibeli!)

Tentunya popularitas Samsung sebagai salah satu merk HP berkualitas sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Selain itu, Samsung juga dikenal menjadi saingan utama Apple dalam memproduksi berbagai HP kelas flagship yang harganya cukup mahal. Tapi beberapa tahun ini, Samsung mulai membuat beberapa seri HP Samsung murah yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Tentunya dengan adanya HP Samsung murah, kalangan kelas menengah tetap dapat menggunakan perangkat Samsung walaupun dengan budget yang terbatas. Selain itu, Samsung juga bisa memperluas pasarnya dan bersaing dengan berbagai merk HP lainnya. Berikut ini adalah daftar seri HP Samsung yang memiliki harga cukup murah.

9 Daftar HP Samsung Murah

1. Samsung Galaxy A2 Core

Dengan kisaran harga 1 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy A2 Core. HP ini telah dilengkapi dengan chipset Exynos 7870 Octa (14 nm) yang dapat bekerja secara optimal untuk keperluan sehari-hari.

Samsung Galaxy A2 Core memiliki memori internal sebesar 8 GB dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Kamera belakang dan kamera depan memiliki resolusi yang sama, yaitu masing-masing sebesar 5 MP.

Untuk jenis baterainya sudah menggunakan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh. Samsung Galaxy A2 Core memiliki 4 varian warna, yaitu hitam, biru, merah, dan emas. Saat pertama kali menggunakannya Anda akan mendapatkan sistem operasi Android 8.0 Oreo Go edition.

2. Samsung Galaxy J2 Prime

Dirilis pada bulan November 2016, Samsung Galaxy J2 Prime sempat menjadi salah satu produk terlaris dari Samsung. Hal ini dikarenakan Galaxy J2 Prime memiliki spesifikasi yang cukup bagus di kelasnya, seperti sudah menggunakan chipset Mediatek MT6737T.

Selain itu Galaxy J2 Prime juga telah menggunakan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan GPU Mali-T720MP2. Layar yang digunakan berjenis PLS TFT berukuran 5 ini dengan resolusi 540 x 960 pixels. 

Hadir dengan memori internal sebesar 8 GB dengan kapasitas RAM sebesar 1.5 GB. Terdapat juga slot tambahan untuk memori eksternal micro SD yang dapat ditambahkan hingga 256 GB. Memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan yang beresolusi 5 MP.

3. Samsung Galaxy S4

Dibanderol dengan harga sekitar 500 ribuan, Samsung Galaxy S4 menjadi salah satu HP termurah yang dimiliki oleh Samsung. Walaupun begitu, Samsung Galaxy S4 sudah menggunakan layar Super AMOLED dengan Corning Gorilla Glass 3.

Selain itu, telah dilengkapi dengan chipset Exynos 5410 Octa dan CPU Octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A15 & 4×1.2 GHz Cortex-A7). Memiliki 3 varian memori internal, yaitu 16/32/64 GB dengan masing-masing memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB.

Kamera belakang pada Galaxy S4 memiliki resolusi sebesar 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR Video, dan dual-video rec. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 2 MP dengan fitur dual video call dan perekaman 1080p @30fps. 

4. Samsung Galaxy J1 Mini

Dengan harga mulai 400 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan Galaxy J1 Mini yang memiliki cukup banyak fitur menarik. Sudah dilengkapi dengan chipset Spreadtrum SC8830 dengan CPU Quad core 1.2 GHz. 

Jenis layar yang digunakan yaitu TFT 4.3 inci yang beresolusi 489 x 800 pixels. Hadir dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan kapasitas RAM sebesar 1 GB. 

Kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dengan fitur LED flash dan Autofocus. Sedangkan untuk kamera depan masih menggunakan VGA. Pada Galaxy J1 Mini menggunakan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas sebesar 1500 mAh.

5. Samsung Galaxy V Plus

Dirilis pada bulan Juli 2015, Samsung Galaxy Plus masuk ke dalam daftar HP Samsung murah karena harganya yang hanya 900 ribuan saja. Sudah dilengkapi dengan layar TFT berukuran 4 inci dan resolusi layarnya sebesar 480 x 800 pixels.

Samsung Galaxy V Plus menggunakan dual core 1.2 GHz yang cukup membantu dalam pemakaian sehari-hari. Memori internal sebesar 4 GB dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB. Selain itu juga terdapat slot untuk penambahan memori eksternal microSD up to 64 GB.

Untuk seri Galaxy V Plus masih menggunakan jenis baterai removable Li-Ion dengan kapasitas sebesar 1500 mAh. Menggunakan kamera belakang dengan resolusi 3.15 MP dan kamera depan menggunakan resolusi VGA.

Smartphone yang satu ini bisa Anda beli melalui Bhinneka.com, situs marketplace gadget terbesar dan terpercaya di Indonesia. Jadi sudah pasti garansinya resmi, dan harga yang dibanderol pun tidak berbeda jauh dengan Anda membelinya langsung di gerai Samsung.

6. Samsung Galaxy Star Plus S762

Samsung Galaxy Star Plus S762 dibanderol dengan harga 800 ribuan saja, sangat cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari atau perangkat berjualan online. Telah menggunakan jenis layar TFT berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels.

Samsung Galaxy Star Plus S762 masih menggunakan single core 1 GHz Cortex-A5. Seri ini hanya memiliki kamera belakang dengan resolusi 2 MP, kapasitas memori internal sebesar 4 GB dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB.

Memori internal masih bisa ditambahkan dengan memori eksternal microSD up to 32 GB. Dilengkapi dengan baterai berjenis removable Li-Ion dengan kapasitas sebesar 1500 mAh.

7. Samsung Galaxy Young 2

Daftar HP Samsung murah selanjutnya yang menjadi rekomendasi yaitu Samsung Galaxy Young 2. Dirilis pada bulan Oktober 2014, Samsung Galaxy Young 2 dibanderol dengan harga 800 ribuan saja. 

Dengan layar TFT berukuran 3.5 inci membuat HP ini menjadi terlihat lebih minimalis. Resolusi layar yang digunakan yaitu sebesar 320 x 480 pixels. Samsung Galaxy Young 2 juga telah dilengkapi dengan chipset Spreadtrum SC6815A dengan CPU single core 1 GHz.

HP seri ini memiliki memori internal sebesar 4 GB dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB. Terdapat juga slot untuk memori eksternal microSD hingga 32 GB. Selain itu HP ini menggunakan kamera belakang beresolusi 3.15 MP dan tidak memiliki kamera depan.

8. Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2 adalah seri sebelumnya dari Samsung Galaxy J2 Prime. Pertama kali dirilis pada bulan September 2015, HP ini dibanderol dengan harga 600 ribuan saja. Sudah menggunakan jenis layar sentuh kapasitif super AMOLED berukuran 4.7 inci.

Telah dilengkapi dengan chipset Exynos 3475 Quad (28 nm) dengan CPU quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Memori internal di HP ini berkapasitas 8 GB dengan besar kapasitas RAM 1 GB. HP ini menggunakan baterai Li-ion berkapasitas 2000 mAh.

9. Samsung Galaxy A01 Core

Dirilis pada Juli 2020, Samsung Galaxy A01 Core sempat menjadi incaran banyak orang, terutama bagi orang yang memiliki bisnis online. Dengan layar berukuran 5.3 inci beresolusi 720 x 1480 pixel, tentunya akan membuat gambar di layar tampak lebih jelas.

Sudah dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6739WW (28 nm) dan GPU PowerVR GE8100. Hadir dengan 2 variasi memori berbeda, yaitu 1/16 GB dan 2/32 GB. Sudah terdapat juga slot untuk menambahkan memori eksternal up to 512 GB.

Untuk menemukan HP Samsung murah di toko offline mungkin sudah sangat jarang yang menjualnya. Namun Anda bisa mendapatkan semua seri Hp Samsung Murah tersebut di Bhinneka.com, salah satu marketplace khusus gadget terbesar dan terpercaya di Indonesia. 

Bhinneka juga melayani pemesanan gadget dalam jumlah banyak untuk kebutuhan bisnis Anda dengan harga yang tentunya sangat menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar