Featured Post

Tips Memilih Vendor Sewa Genset yang Memberi Layanan Profesional

Masalah pemadaman listrik oleh PLN seringkali meresahkan dan membuat banyak pekerjaan menjadi tertunda. Listrik yang sudah dianggap sebagai nyawa kehidupan manusia penting dan harus selalu tersedia. Apalagi untuk gedung perkantoran dan industri yang seluruh sistem kerjanya mengandalkan listrik. 


Bayangkan saja ketika gedung perkantoran atau pabrik industri mengalami pemadaman listrik tiba-tiba, semua aktivitas kerja bisa dipastikan akan lumpuh. Untuk mengantisipasi hal ini, sistem kelistrikan pada perkantoran, industri, perhotelan, maupun restauran, biasanya dihubungkan dengan genset diesel.

Genset diesel ini harus diintegrasikan dengan sistem kelistrikan pada gedung perkantoran, industri, maupun perhotelan, supaya ketika listrik PLN padam, aliran listrik tidak akan terputus, dan langsung digantikan oleh sistem listrik dari genset diesel. Sehingga efek pemadaman listrik tidak dirasakan.

Untuk menghemat biaya operasional, sebaiknya menyewa genset. Keuntungan dari menyewa genset bisa Anda ketahui melalui https://sewatama.com/id/product/power-rental/sewa-genset-solusi-kelistrikan/. Pilihlah vendor sewa genset yang bisa memberikan layanan terbaik.

1. Kesigapan Orang Lapangan Vendor

Tinjau langsung kesigapan orang lapangan vendor dalam menangani genset dengan mendatangi proyek yang sedang vendor tangani atau datang ke tempat perawatan genset milik vendor.

2. Amati Kebersihan Genset

Ketika Anda melakukan sidak atau meninjau langsung genset vendor, perhatikan pula kebersihannya. Hal ini termasuk salah satu bukti kedisiplinan vendor, juga sebagai upaya memastikan kelancaran operasional perusahaan Anda nantinya. 

3. Kesanggupan menyediakan unit pengganti

Lihat pula stok genset yang dimiliki vendor dan tanyakan kesanggupan mereka mengganti unit jika bermasalah.

4. Kelengkapan Sertifikasi Genset dan Operator

Pastikan profesionalitas vendor dengan menanyakan kelengkapan sertifikat kelayakan genset dan operatornya. 

5. Fasilitas Servis

Pilih vendor yang juga memiliki fasilitas servis sendiri, sehingga tidak perlu pihak ketiga jika terjadi masalah pada genset.

Anda sedang mencari vendor sewa genset untuk kantor atau pabrik? Sewatama jawabanya. Pengalaman selama lebih dari 22 tahun menjadikan Sewatama sebagai vendor urusan kelistrikan dengan layanan terbaik. Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui website sewatama.com.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments