Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

3 Mar 2020

Manfaatkan Peluang Jualan Produkmu di Tenggok.com

Jalan rejeki tiap orang tidak ada yang tahu, kecuali yang Maha Pemberi Rejeki. Kadang tidur pun, tiba-tiba ada orang yang kasih kerjaan dan jadi uang. Begitulah kira-kira rejeki datang dengan cara yang unik.

Sebagai salah satu bentuk mencari rejeki adalah mencoba banyak peluang yang muncul di depan kita. Misal kamu punya kemampuan jualan produk orang lain, ya cobalah untuk mengambil peluang itu. Karena tidak selalu jualan itu harus bisa memproduksi sendiri. Kadang cukup kulakan, lalu jual ulang.

Di zaman yang serba internet ini, jualan semakin mudah asal kamu memanfaatkan celah yang ada. Misal kamu bisa menawarkan barangmu ke kontak WhatsApp-mu, teman Facebook, follower Instagram, dan e-commerce.

Di Indonesia sendiri banyak sekali e-commerce yang bertabaran dengan gayanya sendiri. Sebagai penjual, kamu bisa memanfaatkan e-commerce yang ada sebagai peluang pundi-pundi rejekimu. Jangan cuma terpaut pada e-commerce yang populer saja, coba sesekali manfaatkan e-commerce yang tidak banyak orang tahu, namun justru bisa jadi ladang yang menghasilkan bagimu.

Tenggok.com, Situs Jual Beli Terlengkap

Tidak terkesan berlebihan jika sebuah e-commerce pendatang baru menggunakan slogan "situs jual beli terlengkap". Meski tergolong baru, Tenggok.com datang sebagai e-commerce yang penuh dengan optimisme.


E-commerce besar yang ada saat ini pun, dulunya juga berawal dari yang kecil. Semua tergantung bagaimana respon penjual dan pembeli yang memanfaatkan wadah jual beli tersebut. Ditambah dengan suntikan dana dari investor yang mampu memberikan penawaran menarik bagi pengguna e-commerce tersebut.

Oh ya, omong-omong tentang Tenggok, berikut ini beberapa fitur yang akan kamu dapatkan saat menjadi penggunanya.

Cara Daftar Mudah

Cara daftar Tenggok sangat mudah. Kamu cukup mengisi beberapa data di formulir pendaftarannya. Lebih mudah lagi, kamu bisa langsung mendaftar dengan login menggunakan akun Google-mu. Zaman sekarang saya kira tidak ada yang tidak punya akun Google, apalagi jika smartphone-nya Android.

Buat Toko Online Gratis

Di Tenggok, kamu bisa menjadi pembeli sekaligus penjual. Untuk menjadi penjual, kamu bisa membuat toko online dengan fitur "buat toko" yang sudah ada di Tenggok. Fitur buat toko ini gratis. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa menjual berbagai produkmu dan muncul di listing pencarian produk di Tenggok.com.

Tampilan Toko Online gratis saya di Tenggok

Berikut ini adalah salah satu tampilan halaman produk dari toko online saya di Tenggok.

Produk Eliska Shop di Tenggok

Transaksi Aman, Menggunakan Escrow Terpercaya

Seperti halnya e-commerce atau marketplace lainnya, Tenggok juga menggunakan escrow—atau yang lebih sering dikenal dengan Rekening Bersama—yang menjamin keamanan bertransaksi. Dana dari pembeli tidak langsung ke penjual, harus melalui escrow Tenggok dulu. Jika transaksi tidak ada masalah, dana diteruskan ke penjual.

Apakah cuma itu saja? Tentu saja kamu akan menemukan banyak fitur lainnya yang bisa kamu eksplorasi sendiri. Tenggok sendiri juga terus mengalami pengembangan sehingga menjadi e-commerce yang nyaman digunakan bertransaksi oleh pembeli maupun penjual.

Jadi, tunggu apalagi? Daftar Tenggok sekarang lalu buat toko online gratis dan mulai berjualan. Jika kamu kesulitan atau menemui kendala, kamu juga bisa langsung menghubungi Customer Service Tenggok (ada di bagian bawah/footer website Tenggok).

4 komentar:

  1. Jujur saya baru tahu nih website, makin banyak aja ya peluang jualan online untuk mendapatkan keuntungan :)

    Dulu saat masih jualan online masih jarang banget ada website kayak gini, bahkan masih ingat banget sampai ditelpon ama salah satu marketplace karena mereka mau launching web nya dan saya diminta untuk jualan di sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mba pernah ditelpon sama L***** disuruh jualan di sana juga

      Hapus
  2. Marketplace baru lagi yak. Apakah sanggup melawan marketplace eksisting yang rajin bakar2 duit itu? Hanya waktu yang bisa menjawab :)

    BalasHapus