Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

8 Jan 2020

Kelebihan Digital Marketing untuk Bisnis Anda

Pada era yang serba digital ini informasi keluar dan masuk begitu cepat. Tentu Anda ingin memiliki bisnis yang cepat dan mudah dikenal orang. Ketika akses internet begitu mudah, ponsel pintar dan komputer pribadi yang selalu menemani Anda. Dengan jasa digital marketing, Anda telah memilih pilihan yang tepat. Iklan di dunia virtual yang sangat mudah disorot dan dibaca oleh berjutaan pengguna internet yang tersebar di seluruh dunia.


Kelebihan Digital Marketing Dibanding Iklan Konvensional


1. Lebih Hemat Biaya

Bila dibandingkan dengan iklan konvensional, digital marketing jauh lebih murah. Karena tidak perlu memasang biaya tambahan untuk media cetak seperti koran, majalah, atau banner. Tentu saja harga iklan di layar televisi cukup mahal, tentu bukan sebuah pilihan. Dengan biaya yang cukup murah ini, Anda bisa mengalokasikan dana untuk hal lain.

2. Lebih Mudah Dilihat

Manusia modern hampir tidak bisa hidup tanpa ponsel pintar, entah dipergunakan untuk menunjang pekerjaan atau dijadikan hiburan semata. Disinilah kelebihan digital marketing terlihat. Dengan memasang iklan di dunia virtual yang mudah diakses, kesempatan iklan bisnis Anda dilihat orang lain juga semakin meningkat.

3. Memberikan Kemudahan Informasi

Tentu dengan iklan di media cetak tidak dapat memasukkan segala jenis produk Anda. Misal Anda membuka sebuah toko sepatu, apa semua jenis sepatu yang Anda jual dapat ditampilkan pada halaman koran? Tentu tidak. Anda dapat memasukkan segala jenis sepatu dan informasinya hanya dalam halaman web. Calon membeli akan mudah memilih sepatu yang ingin dibeli melalui katalog web toko Anda.

4. Jarak Bukan Halangan Lagi

Toko Anda berada di Jakarta sedangkan pembeli ada di pulau Bali? Bukan lagi masalah. Selagi pembeli memilih-milih produk lewat halaman web, produk yang sudah dibeli bisa dikirim melalui jasa pengiriman setempat. Benar-benar praktis. Hal tersebut akan susah dilakukan bilamana pembeli hanya bisa melihat nomor telepon toko Anda melalui layar televisi.

5. Bisa Bersaing Dengan Bisnis Lain

Ketika persaingan bisnis sudah berada pada era digital, tentu Anda tidak mau kalah dengan yang lain. Hanya dengan iklan konvensional sudah pasti akan tertinggal jauh dengan saingan bisnis yang sudah menjajal periklanan dalam dunia digital. Dengan penggunaan web dan iklan yang lebih menarik dari lawan bisnis Anda, itu sudah menjadi poin lebih untuk menarik peminat konsumen yang Anda targetkan. Dengan pilihan berbagai media sosial atau desain web.

6. Membantu Bersaing Dengan Lawan yang Besar

Dengan pemilihan web dan iklan yang menarik dari digital marketing, produk kaos Anda tidak akan kalah dengan brand-brand yang telah mendunia. Produk Anda dan brand-brand tersebut mudah dilihat dan dicari konsumen dari berbagai belahan dunia. Tentu saja iklan konvensional yang hanya mengudara atau tersebar di tingkat nasional tidak dapat membantu Anda bersaing dengan produk yang telah mendunia, apalagi untuk target konsumen internasional.

7. Berbagai Pilihan Platform

Mulai dari facebook, twitter, instagram, halaman web pribadi, online shop dan media sosial lainnya. Anda dapat mengiklankan bisnis sesuai dengan target pasar. Lebih mudah menjangkau dan berinteraksi dengan calon pembeli. Beda halnya dengan iklan di koran yang jarang sekali disentuh ibu rumah tangga, atau pekerja kantoran yang hampir tidak pernah menonton televisi. Iklan pada platform tersebut mudah diakses oleh semua kalangan.

Itulah beberapa keunggulan digital marketing dibanding iklan konvensional. Anda mulai tertarik menggunakan sistem tersebut? stucel.com merupakan perusahaan digital agency dan web design di Jakarta yang sudah terkenal pada bidangnya. Akan membantu meningkatkan performa online bisnis Anda dengan web yang menarik dan tentunya harga bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar