Featured Post

Nikmati Fitur Layanan Kesehatan di Dokter Kandungan Praktis di SehatQ.com

SehatQ.com merupakan platform asisten kesehatan keluarga Indonesia yang memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi Anda. Tidak hanya menyediakan artikel kesehatan dengan jumlah lebih dari 3000 artikel, situs ini juga memberikan fitur lainnya yang tidak akan Anda dapatkan di situs penyedia artikel kesehatan kebanyakan.


Ada berbagai fitur yang bisa Anda peroleh dalam satu situs ini. Bagi Anda yang sedang hamil dan ingin memeriksakan kondisi kandungan, maka SehatQ.com menyediakan direktori dokter kandungan yang tersebar di berbagai kota dan klinik di Indonesia. Anda hanya tinggal mengetikkan pencarian di kolom “cari di Dokter” di bagian atas situs dan situs kemudian akan menampilan daftar pencarian secara langsung. Berikut keuntungan yang bisa Anda peroleh.

Promo Pengecekan Kandungan 4 Dimensi

Siapa ibu yang tidak mau melihat kondisi janin di kandungannya secara real time dan jelas menggunakan USG? SehatQ.com memahami keinginan para ibu ini dengan memberikan promo bagi Anda yang melakukan reservasi melalui situs di salah satu klinik yang ada di dalam situs. Cara untuk mendapatkan promo ini juga mudah, Anda tinggal melihat daftar promo yang tengah digelar oleh SehatQ di bar “Promo” di atas situs.

Salah satu promo yang sering diadakan adalah promo pemeriksaan kandungan USG 4 dimensi. Keunggulan USG 4 dimensi adalah ibu dapat melihat pergerakan dan perkembangan janin secara langsung di layar dengan lebih hidup dan jelas ketimbang USG sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, promo yang diadakan kadang bisa mencapai 50%. Tunggu apalagi, segera reservasikan pemeriksaan kandungan Anda di dokter kandungan yang ada di SehatQ.

Direktori Dokter Kandungan yang Banyak

Anda tidak perlu khawatir lokasi rumah Anda belum terjangkau di direktori dokter SehatQ.com karena sampai saat ini, total direktori fasilitas kesehatan yang ada di website ini sudah mencapai 3000 yang meliputi rumah sakit, klinik, puskesmas dan sebagainya. Direktori dokter yang tersedia juga lengkap, seperti dokter umum, dokter anak, dokter penyakit dalam dan dokter spesialis kandungan.

Jumlah direktori dokter kandungan yang ada di SehatQ telah mencapai lebih dari 700 dokter. Tempat praktek dokter ini pun tersebar di berbagai titik lokasi. Anda tinggal mencarinya di kolom “Cari di Dokter” yang ada di bagian atas situs.

Lokasi Praktek Bisa Diurutkan dari yang Terdekat

Anda tidak perlu susah-susah memperkirakan jarak dari lokasi rumah Anda ke praktek dokter secara manual karena fitur pengurutan jarak dari yang terdekat sudah tersedia di SehatQ.com. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu di jalan terlalu lama karena salah memilih tempat praktek yang jauh dari rumah. cara memanfaatkan fitur ini pun mudah, cukup menyalakan fitur aktifkan lokasi maka situs akan bekerja mencari lokasi praktek terdekat.

Reservasi Dokter Langsung

Tidak perlu repot-repot datang ke lokasi praktek untuk membuat jadwal konsultasi dokter. Tentunya hal ini akan sangat merepotkan karena harus membuat Anda bolak-balik sampai dua kali ke lokasi praktek. Kini reservasi dokter bisa Anda lakukan secara online melalui situs SehatQ. Selain reservasi lebih mudah, situs ini bahkan sering mengadakan promo bagi Anda yang reservasi lewat SehatQ.

Cek Jadwal Praktik Langsung

Sudah jauh-jauh datang ke tempat praktik namun ternyata dokternya sedang tidak ada jadwal praktek tentunya sangat menyebalkan. Apalagi jika Anda sampai sudah susah-susah mengajukan izin cuti ke perusahaan untuk konsultasi dokter. Kini kesalahpahaman ini tidak perlu terjadi karena Anda bisa mengecek jadwal dokter kandungan langsung di SehatQ.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments