Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Mencoba Tampilan Baru Blogger

23 Agu 2019

Air Alkali Higienis Terbaik di Indonesia

Meski dikatakan kontroversial tak dapat dipungkiri bahwa air alkali memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Sebuah studi mengungkapkan bahwa air alkali mampu memberikan manfaat bagi orang yang tengah menderita beberapa penyakit seperti, diabetes, kolesterol tinggi dan darah tinggi.


Pristine 8+ hadir sebagai produsen air alkali terbaik di Indonesia, mereka yang mengonsumsi Pristine 8+ disebut mengurangi viskositas sebanyak 6,3 persen ketimbang yang mengonsumsi air mineral biasa, hanya 3,36 persen. Dengan air alkali darah mengalir secara lebih efisien di dalam tubuh.

Pristine 8+, Air Alkali Higienis!

Air alkali produk Pristine8+ memiliki sertifikasi dari BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan sehingga dapat dipastikan bahwa air alkali ini sangat aman dikonsumsi setiap hari hingga dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, manfaat yang diberikan untuk tubuh juga tidak sedikit.

Sebagai air alkali alami, Pristine 8+ sangat higienis karena menggunakan kemasan yang sesuai standar asli Jepang. Supplier botol yang dipakai merupakan pilihan khusus untuk memproduksi botol air mineral yang memiliki standar ISO dan juga memenuhi standar Nihon Trim Jepang.

Air minum kemasan ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil, kadar pH yang telah sesuai standar BPOM sangat aman dikonsumsi oleh siapapun. Bahkan, dapat juga dikonsumsi dengan obat, jika Anda tengah menderita penyakit dan harus mengonsumsi obat untuk dapat sembuh.

Air alkali produk Pristine 8+ dapat ditemukan di minimarket langganan Anda, di berbagai supermarker dan restoran produk ini juga telah menjadi andalan karena memang memiliki khasiat yang sangat bermanfaaat bagi kesehatan.

Selain bersifat basa yang notabene memberi dampak positif pada tubuh, kandungan mineral dan oxidation reduction potensial atau biasa disebut ORP dalam air alkali sangat baik bagi kondisi tubuh karena memiliki antioksidan tinggi.

Molekul yang terdapat pada air alkali ini mampu menetralkan radikal bebas yang bersifat asam dan bukan asam lambung. Air dengan pH lebih dari 8 diproduksi dengan metode ionisasi memiliki banyak molekul hydrogen aktif yang dapat berperan sebagai anti oksidan yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar