Featured Post

Keuntungan Bergabung Bersama Coworking Space Bali

Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika mendengar coworking space? Bagi mereka yang sudah terbiasa dengan dunia bisnis atau pekerjaan yang melibatkan banyak orang untuk saling berhubungan mungkin biasa saja, namun bagi orang awam masih terdengar asing. Coworking space merupakan sebuah kantor yang berisi individu atau kelompok yang bekerja dalam ruang yang sama namun memiliki latar belakang beragam dan tidak saling kenal. Ya, konsep kantor ini memang tengah booming, tak terkecuali di Bali. Coworking space Bali menawarkan konsep kantor yang menarik dengan paket sesuai dengan budget anggotanya.


Keuntungan yang Diberikan Coworking Space Bali

Sebagai provinsi yang terkenal akan wisatanya yang mendunia, Bali memang menjadi lokasi idaman bagi setiap orang. Tidak terkecuali bagi startup-startup yang masih merintis usaha. Namun, biaya sewa kantor di sini tidaklah murah. Para startup harus merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan kantor yang nyaman. Oleh karena itu, hadirnya coworking space Bali menjadi solusi menarik. Tidak hanya memberikan fasilitas bagi professional perorangan tetapi bisa digunakan sebagai tempat berkumpul bagi komunitas. Misalnya dengan mengadakan pameran atau workshop, yang pasti dengan adanya kolaborasi dari berbagai profesi mampu mengembangkan pengetahuan.

Dengan bergabung dengan coworking space Bali, kita akan bertemu dengan orang-orang dari berbagai latar belakang pekerjaan misalnya blogger, desainer, peneliti, dan lain-lain. Apalagi Bali merupakan destinasi wisata yang telah mendunia, jadi tidak heran jika disini banyak turis-turis yang juga ikut bergabung di coworking space. Dari sekian latar belakang pekerjaan, kita bisa memilih nara sumber yang mungkin bermanfaat bagi kompetensi yang ingin dikembangkan. Seperti yang diketahui, dalam menjalankan sebuah bisnis maka yang diperlukan jaringan atau relasi karena dapat menunjang kelangsungan bisnis seseorang.

Konsep coworking space Bali umumnya didesain menarik, kekinian, unik dan ditunjang dengan suasana yang membangkitkan spirit. Tujuannya agar bekerja lebih santai dengan semangat yang produktif karena didukung oleh interaksi antar satu orang dengan yang lain. Berbeda dengan ruang kerja perkantoran yang umumnya sangat kaku dan hanya bertemu dengan orang yang sama dari perusahaan yang sama. Konsep yang dibangun ditunjang dengan lingkungan Bali yang erat kaitannya dengan wisata internasional sehingga di dalamnya Anda akan bertemu dengan berbagai startup internasional.

Jiwa pengusaha muda biasanya akan menawarkan konsep yang inovatif, kekinian dan tidak monoton. Dengan hadirnya coworking space Bali diharapkan dapat membangun kesempatan bagi pebisnis pemula untuk tidak ragu-ragu memulai usaha dengan banyak berinteraksi dan berkumpul dalam sebuah tempat dan komunitas yang berharga. Dan di sinilah go-work.com hadir sebagai penyedia coworking space yang ada di Bali. Coworking yang terletak di kota Kuta ini memang menawarkan berbagai fasilitas menarik disediakan Gowork demi menunjang kegiatan para startup yang ada di dalamnya.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments