Entri yang Diunggulkan

Kalap Tapi Hemat Ketika Belanja Online

13 Mei 2019

Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2019 Berikut Review Fitur dan Spesifikasinya

Daftar harga HP Vivo terbaru bisa menjadi referensi yang tepat. Tidak hanya harga yang tercantum, tetapi juga penjelasan mengenai fitur dan spesifikasi. Daftar ini dirilis secara periodik menyesuaikan keluarnya produk HP Vivo. Berikut merupakan uraian fitur, spesifikasi, dan harga HP Vivo terbaru yang bisa menjadi referensi.


Daftar Harga HP Vivo Terbaru Berikut Spesifikasi dan Fitur


1. Vivo Y91

Vivo meluncurkan tipe Y91 dengan tampilan elegan. Vivo Y91 merupakan HP berbentuk kotak tanpa ada sisi miring di pinggirnya. Vivo Y91 menggunakan notch untuk membuat ukuran layar menjadi lebih besar dan terlihat lebih jelas. Warna yang ada pada tipe ini adalah hitam dan biru. Khusus tipe Y91i terdapat warna merah.

Vivo Y91 bisa menjadi teman ketika beraktivitas. Anda dapat mengabadikan setiap momen menggunakan dual main camera. Kombinasi resolusi yang didapatkan adalah 13MP dan 2MP. Agar gambar menjadi lebih tajam dan unik Anda dapat mengaktifkan fitur LED flash dan panorama. Hal ini juga berlaku untuk video. Hasil rekaman akan memberikan resolusi 1080p.

Qualcomm Snapdragon dipilih sebagai chipset pada Vivo Y91. Chipset ini mendukung kinerja HP agar menjadi lebih cepat, menghasilkan grafik tajam, koneksi lebih cepat, dan konsumsi daya baterai dapat ditekan. Keuntungan tersebut akan mempermudah Anda untuk melakukan hal banyak yang Anda senangi sepeti bermain game.

Layar yang digunakan berupa IPS LCD capacitive touchscreen. Keuntungan menggunakan HP dengan tipe layar ini adalah Anda dapat membaca atau mengamati layar meskipun di bawah sinar terang. Gambar yang dihasilkan akan tetap tajam. Meskipun begitu, penggunaan daya baterai tetap ringan sehingga penggunaan energi dapat ditekan.

Octacore 1,95 GHz digunakan sebagai CPU HP yang termasuk dalam daftar HP Vivo terbaru ini. Dalam octacore terdapat 8 inti dalam 1 prosesor. HP yang memiliki Octacore sangat cocok untuk digunakan bermain game. Namun hal ini tidak membuat daya baterai menjadi lebih hemat. Kinerja pada CPU dibantu dengan pemilihan GPU yang tepat yaitu Adreno 505.

Harga Vivo Y91 dalam daftar harga HP Vivo terbaru di pasaran Indonesia dibandrol mulai harga Rp 1,8 juta untuk 16GB dan Rp 1,9 juta untuk 32GB. Harga yang dipatok sangat terjangkau melihat ada banyaknya spesifikasi dan fitur yang canggih di dalam HP ini.

Baca juga: Review Samsung Galaxy J7 Duo, HP Dual Kamera Belakang Harga Bersahabat

2. Vivo Y17

Daftar HP Vivo terbaru mencantumkan HP ini karena perilisannya dilakukan pada April 2019. Antusiasme sangat tinggi. HP dengan berat 190,5 g ini langsung memiliki banyak penggemar. Bentuk dan tampilan pada Vivo Y17 sangat menarik perhatian. Tampilan yang baik didukung dengan warna HP. Sampai saat ini Vivo Y17 tersedia warna biru dan ungu.

Vivo Y17 telah dirancang untuk menggunakan Android 9.0 sebagai sistem operasinya. Platform lain juga menggunakan teknologi canggih. Chipset yang dipilih adalah Mediatek MT6765 Helio P35, sedangkan CPU yang digunakan adalah octacore 2,3 GHz. Ketiganya membuat kinerja Vivo Y17 menjadi sangat cepat sehingga dapat digunakan secara optimal.

Triplecamera tergolong susah ditemui tetapi spesifikasi ini hadir di Vivo Y17. Kamera utama menggunakan lensa beresolusi 13MP, 8MP, dan 2MP. Penggunaan lensa yang canggih membuat gambar menjadi tajam dan optimal. Selain gambar, Anda juga bisa mengambil video. Hasil video akan memiliki resolusi sebesar 1080p.

Kelebihan dari Vivo Y17 adalah dapat mengisi baterai dengan cepat. Waktu dapat menjadi lebih singkat 4 kali lipat dibandingkan pengisian daya baterai biasa. Kekurangan fitur ini adalah membuat HP menjadi lebih cepat panas. Namun, Vivo Y17 telah menggunakan spesifikasi yang dapat mengatasi permasalahan mengenai suhu ketika daya baterai diisi.

Vivo Y17 telah hadir di Indonesia. Pada daftar harga HP Vivo terbaru menunjukkan Vivo Y17 dibandrol di kisaran Rp 3 juta. Dengan harga yang dipatok itu, Anda mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 128GB. Kapasitas penyimpanan ini bisa ditambah menggunakan kartu memori eksternal dengan ruang penyimpanan mencapai 256GB.

3. Vivo Y95

Jaringan di Indonesia masih belum terdistribusi merata. Beberapa daerah belum menyediakan jaringan 4G LTE. Vivo Y95 mendukung jaringan untuk 2G, 3G, dan 4G LTE sehingga dapat digunakan untuk mengakses internet di manapun Anda berada. Jaringan dapat diubah sesuai kebutuhan melalui menu pengaturan.

HP berlayar 6.22" ini memiliki sensor berupa fingerprint jenis rearmounted. Jenis ini adalah fingerprint dengan posisi di punggung HP. Peletakan fingerprint di punggung HP akan membuat Anda lebih cepat ketika membukanya. Manfaat adanya fingerprint pada Vivo Y95 adalah data Anda akan aman dari orang lain. Selain itu, Anda dapat mencegah penggunaan HP tanpa izin.

Anda dapat menghubungkan Vivo Y95 dengan speaker melalui bluetooth. Vivo Y95 menggunakan spesifikasi A2DP yang mendukung hal tersebut. Kelebihan lainnya pada bluetooth di Vivo Y95 adalah konsumsi baterai yang cukup rendah sehingga baterai tidak mudah habis ketika bluetooth diaktifkan.

Untuk kamera, Vibo Y95 dibekali dengan kamera 13MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera selfienya dibekali dengan 20MP dan 8MP. Tentu spesifikasi ini sangat cocok bagi pecinta fotografi.

Dalam daftar harga HP Vivo terbaru, Vivo Y95 pada 2019 ini dibandrol Rp 2,5 juta untuk penyimpanan 32GB. Sementara untuk penyimpanan 64GB dibandrol di kisaran 2,6 juta. Perlu diketahui bahwa kapasitas penyimpanan dapat ditingkatkan dengan microSD sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi 256GB. Anda juga dapat menggabungkan ruang penyimpanan internal dan eksternal.

Berdasarkan uraian sebelumnya, Vivo telah merilis berbagai tipe HP dengan spesifikasi dan fitur yang beragam. Harga yang dipatok setiap tipe juga menyesuaikan spesifikasi dan fitur tersebut. Kecanggihan teknologi seperti kamera, platform, ruang penyimpanan, dan lain sebagainya dapat meningkatkan produktivitas Anda. Anda dapat menggunakan referensi dari daftar harga HP Vivo terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar