Featured Post

Perjalanan Semakin Aman dengan GOJEK

Apakah kamu merasa kalau transportasi online belakangan ini semakin membantu hidupmu? Mulai dari delivery makanan, sampai mengantar ke tujuan dengan selamat. Saya sendiri juga merasakan manfaatnya. Sekarang saya tidak perlu bingung harus sewa mobil ketika harus berangkat ke suatu tempat bersama keluarga besar. Tinggal pesan GO-CAR masalah selesai. Saya pun tidak perlu punya mobil sendiri yang notabene merawatnya butuh biaya besar. Cukup pesan GO-CAR saja ketika butuh.


Meski saya juga bisa mengendarai motor sendiri ada kalanya saya juga membutuhkan GOJEK. Pernah beberapa waktu lalu, ketika saya harus pulang larut malam dari kantor saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan GO-RIDE dari GOJEK. Karena kondisi saat itu saya mengantuk berat dan sangat berbahaya jika memaksa untuk tetap berkendara sendiri.

Kalau sudah begini, tentu istri saya jadi panik luar biasa. Apalagi istri saya memang mudah sekali khawatir, padahal saya ini laki-laki lebih bisa survive kalau ada apa-apa. Tapi ya namanya juga wanita, saya sebagai suami juga kasihan kalau istri di rumah cemas menunggu saya pulang. Kalau sekarang sih kamu bisa memanfaatkan berbagai macam fitur baru berikut ini.


Bagikan Perjalanan

Fitur yang paling dibutuhkan saat berkendara dengan transportasi online yaitu fitur melacak lokasi memang jadi hal yang terpenting. Apalagi kalau bukan agar istri saya di rumah tahu dengan tepat lokasi saya berada. Saya juga bisa bagikan perjalanan saya di GOJEK via WA atau Line agar istri bisa tahu, lokasi saya sekarang, informasi lengkap pengendara yang menjemput saya (dari nama, nomor kendaraan, penilaian dan nomor pemesanan), rute perjalanan dan juga status perjalanan; apakah masih menunggu driver, dalam perjalanan atau sudah tiba di tujuan. Lengkap banget kan fitur ini? Bikin orang di rumah #uninstallkhawatir ketika harus pulang malam.




Panggil Bantuan Darurat

Dalam berkendara menggunakan kendaraan pribadi atau umum ada banyak kemungkinan buruk yang bisa terjadi. Sehingga untuk mengantisipasi hal ini GOJEK menyediakan tombol panggil bantuan darurat yang dapat digunakan saat mengalami keadaan darurat. Fitur ini berfungsi untuk memanggil bantuan yang siap melayani 24 jam, saat kondisi darurat seperti kecelakaan atau hal buruk lainnya saat perjalanan.


Sementara ini tombol panggil bantuan darurat tersedia untuk seluruh wilayah di Indonesia pada layanan GO-CAR. Semoga saja untuk layanan GO-RIDE fitur panggilan darurat bisa segera tersedia ya.

Perlindungan Lebih Baik untuk Pengguna



Dari semua fitur rasanya sepertinya sudah cukup ya untuk pengguna. Tapi ternyata GOJEK memberikan perlindungan bagi pengguna layanan GO-RIDE berupa asuransi. Asuransi ini mencakup perlindungan kemungkinan pencurian maupun kecelakaan yang terjadi selama perjalanan menggunakan GO-RIDE. Tidak hanya itu kemungkinan terjadi kerusakan barang saat perjalanan juga tercakup dalam asuransi ini.


Driver Jempolan

Keamanan berkendara memang menjadi hal yang sangat penting. Sehingga GOJEK berkomitmen agar semua driver GOJEK memiliki kualitas yang baik. GOJEK bekerja sama dengan Rifat Drive Labs untuk memberikan pelatihan mengenai berkendara yang aman dan nyaman. Di RDL Gojek diajarkan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati saat berkendara. Tak hanya itu, di RDL Gojek juga diajarkan mengenai Defensive Riding. Maksud Defensive Riding adalah perilaku menghindarkan dari masalah yang disebabkan oleh pengendara maupun orang lain.

Program di RDL Gojek juga mencakup keselamatan berkendara, pengecekan ulang sebelum perjalanan, dan tentunya adalah sesi praktik berkendara. Sudah lebih dari tiga ratus ribu driver dalam 4 tahun terakhir yang dibina RDL GOJEK ini. Tentunya diharapkan para driver selalu mengutamakan keselamatan pengguna.

Nah, sebagai apresiasi GOJEK pada driver yang telah memberikan layanan super dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat, GOJEK memberikan penghargaan pada driver berupa pin Driver Jempolan yang disematkan di jaket driver GOJEK tersebut....

#uninstallkhawatir Selama Perjalanan



Dengan semua fitur ini saya jadi #uninstallkhawatir ketika perjalanan, begitu juga istri saya di rumah bisa lega. Dan jangan lupa untuk selalu update aplikasi GOJEK agar fitur terbaru ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. Keren banget deh GOJEK, bahagia banget saya dengan fitur keamanannya yang terbaru.
    Karena saya emang mamak-mamak yang butuh banget ama GOJEK :D

    ReplyDelete

Post a Comment