Featured Post

Peluang Bisnis dari Trend Fashion Tas

Perkembangan trend fashion tas yang terbilang cepat akhr-akhir ini ternyata menawarkan peluang bisnis yang cukup menarik. Coba saja ketikkan kata kunci “model tas terbaru” atau “tas wanita” maka yang tampil di halaman pertama pencarian Google adalah website-website e-commerce dan penjual tas.


Tingginya peminat dan banyaknya orang yang mencari dan membutuhkan tas membuat produk ini menawarkan peluang bisnis yang sangat potensial. Besarnya pasar produk ini tentunya akan menjadi rebutan para pelaku bisnis. Apalagi kebutuhann terhadaap tas boleh dikata tak mengenal musim dan waktu sehingga akan selalu ada permintaan.

Paduan Bisnis dan Fashion Tas

Selain itu tas merupakan kombinasi menarik antara fungsionalitas dan trend model. Selain berfungsi untuk membawa barang-barang yang dibutuhkan dalam keseharian, tas juga telah menjadi aksesoris fashion yang yang sangat penting. Terlebih di era yang mengutamakan penampilan sekarang ini.

Model atau desain tas yang banyak dihubungkan dengan trend fashion juga cukup beragam. Dari jenis tote bag, sling bag, messenger bag, backpack, ataupun jenis tas lainnya. Dari yang murah hingga yang mahal dan branded atau dari yang skala home industry hingga dibuat oleh pabrik tas Bandung. Sebagai model fashion, pasar pun merasa kurang modis dan stylis jika tidak menggunakan tas model terbaru yang sedang trend.


Sebagai gambaran, orang yang menyukai traveling atau petualangan tentunya akan mencari jenis atau model tas daypack atau carrier. Tas ini sangat fungsional untuk membawa perlengkapan yang dibutuhkan. Termasuk model duffle bag yang juga banyak disukai karena fungsinya yang mamppu membawa perlengkapan yang diperlukan.

Begitu juga untuk tas wanita yang juga tidak sedikit model dan desainnya. Bahkan model tas branded yang kerap dipamerkan para artis dan selebritis pun juga banyak turunannya alias tiruan atau kw2 yang banyak dijual di pasaran. Modelnya yang mirip dengan tas aslinya tak jarang membuat wanita terpikat untuk memilikinya agar terlihat modis dan stylis.

Dengan perkembangan model tas yang demikian massif membuatnya banyak diburu konsumen. Trend fashion tas yang menarik ini tentunya menawarkan sekaligus membuka peluang bisnis yang sangat potensial untuk dimanfaatkan.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments