17 Jun 2018

Bagaimana Sih Cara Paling Ampuh Untuk Move Dari Mantan Yang Akan Menikah? Ini Dia Jawabannya

Mungkin sebagian dari kita ada yang pernah merasakan sakit hati dan terpukul, saat kita mengetahui bahwa mantan pacar yang dahulu pernah menjadi dambaan hidup sebentar lagi akan menikah dengan orang lain. Namun pada kenyataannya, untuk bisa move on dari mantan itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Bahkan, tak sedikit dari kita yang merasa tidak rela jika si mantan sudah memiliki kekasih lain.


Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui tentang trik dan tips yang ampuh agar move on dari mantan yang akan menikah. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang cara cepat move on dari mantan yang akan menikah, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini:

1. Hentikan Keppo Dan Stalking Sosial Media Mantan

Mungkin awalnya sekedar iseng untuk mengecek sosial media mantan, hanya untuk memastikan kebenaran tentang pernikahannya. Akibatnya timbul rasa penasaran untuk mencari tahu tentang pasangan hidupnya yang terlihat lebih baik dari kamu, dan mantan merasa bahagia dengannya. Alhasil, hal itu justru akan membuat kamu semakin sulit untuk move on dari dia, serta akan lebih menyakitkan lagi. Maka dari itu, hentikan keppo dan stalking sosial media si mantan.

2. Bersikap Santai Kalau Dapat Undangan

Jika kamu mendapatkan undangan dari sang mantan, kamu harus bersikap santai seolah-olah tidak ada hal yang mengejutkan. Dengan begitu, si mantan akan menilai bahwa kamu  sudah melupakannya. Bahkan, ia juga akan menganggap bahwa kehidupanmu yang sekarang terlihat jauh lebih baik. Selain itu, kamu juga harus datang di acara pernikahannya dengan penampilan yang terbaik.

3. Jangan Bohongi Perasaanmu

Mendengar mantan akan menikah, pastinya hati kamu akan langsung bercampur aduk tak karuan, sehingga terpaksa harus membohongi perasaan sendiri dengan cara perpura-pura kuat. Padahal, hal ini justru akan membuat kamu semakin bingung, apakah kamu harus tutut mendoakan kebahagiaanya padahal kamu merasa dikhianati. Dikhianati itu memang sangat sakit. Namun harus kamu garis bawahi, bahwa hal itu bukanlah akhir dari segalanya. Dalam hal ini, kamu harus bisa tegar dan bangkit, serta berusaha untuk merelakannya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa tips move on dari mantan yang akan menikah. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba tips tersebut?

1 komentar:

  1. Terutama media sosialnya mantan yang harus kita block mas, biar menghilangkan jejak digital. Tapi saya pribadi sekarang sudah tobat dan memilih tidak pacaran karena banyak ruginya daripada untungnya wkwkwk

    BalasHapus